nusabali

Lucy Hale Rutin Meditasi Atasi Kecemasan

  • www.nusabali.com-lucy-hale-rutin-meditasi-atasi-kecemasan

Lucy Hale menyambut usia 30 dengan melihat semua peluang dalam kariernya.

JAKARTA, NusaBali

Menurut aktris kelahiran 14 Juni 1989 ini, wanita mulai merasa diberdayakan seiring bertambahnya usia untuk memiliki kebahagiaan mereka.

“Dan saya merasa bahwa usia 30-an adalah sesuatu yang dinanti-nantikan," kata Hale. "Saya melihat dekade berikutnya sebagai kesempatan yang menarik dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya!"

Lucy Hale adalah salah satu dari sedikit orang yang tampak mudah ceria setiap saat, tetapi jangan tertipu. Dia akan menjadi orang pertama yang mengakui banyak pekerjaan dilakukan untuk mengembangkan pandangan positifnya pada bab selanjutnya dalam kehidupan ini. Rahasianya, katanya, adalah terus-menerus memeriksa dirinya sendiri dan memastikan kesehatan mentalnya terjaga.

"Kesadaran kesehatan mental adalah sesuatu yang saya sukai, itulah sebabnya saya merasa perlu untuk membuka dan berbagi cerita dengan orang lain," kata Hale.

Dalam unggahan di Instagram, aktris serial Pretty Little Liars ini mengungkapkan pengalamannya dengan kecemasan. Dia mengaku mengkhawatirkan semua hal, termasuk menghadapi orang lain, bahkan cemas mengendalikan hidup pada hari-hari tertentu.

Hale mengatakan dia mulai menggunakan praktik meditasi dan menetapkan niat positif untuk membantunya mengatasi saat-saat cemas, tapi juga melatih emosi dan mental setiap hari.

"Meluangkan waktu untuk meditasi benar-benar membantu saya mengatasi kecemasan saya. Lebih baik, saya mencoba melakukan ini di pagi hari untuk menetapkan niat yang tepat untuk hari saya,” ujarnya. Tetapi jika itu tidak bisa dilakukan karena jadwal yang padat, dia meluangkan waktu lima menit untuk sendiri dan dan berkumpul kembali setiap kali merasa cemas atau kewalahan.

Menurut Lucy Hale, bagaimana Anda memulai pagi hari menentukan suasana sisa hari itu. Dia memulai pagi hari dengan minum secangkir kopi, dan menghabiskan waktu berkualitas bersama Elvis, anjing kesayangan. “Aku juga suka berolahraga di pagi hari, ketika jadwalku memungkinkan, menjernihkan kepalaku dan mengatur suasana hati untuk hari itu,” ujarnya seperti dilansir  tempo dari laman Mind Body Green.

"Ini mungkin terdengar klise, tetapi berolahraga benar-benar membantu saya rileks dan menempatkan saya dalam pola pikir yang baik untuk mengatasi hari saya," katanya. "Kebugaran telah membuat saya lebih fokus, percaya diri, dan membawa keseimbangan dalam hidup saya, dan saya ingin orang lain menemukannya juga." *

Komentar