nusabali

Winger Timnas U-15 Hidup Sebatang Kara

  • www.nusabali.com-winger-timnas-u-15-hidup-sebatang-kara

Winger Alexandro Felix Kamuru menjadi salah satu pemain andalan Timnas U-15 Indonesia.

CHONBURI, NusaBali
Dari lima laga, Felix selalu jadi starter dan hanya satu kali diganti pada menit ke-59 saat Indonesia mengalahkan Myanmar 5-0. Remaja kelahiran Sorong Papua, 19 Agustus 2005, itu mengoleksi satu gol, yang dicetak ke gawang Filipina.

Di usia menginjak 14 tahun ini, Felix hidup sebatang kara. Felix mengaku, sejak lahir ayahnya meninggal dunia, lalu ibunya menyusul sang ayah beberapa tahun lalu. Hal itu membuatnya sering sedih, namun dirinya sadar harus kuat dan ikhlas. Sebagai bocah, Felix punya kerinduan sangat dalam pada kedua orangtuanya. Dan, sering dirinya bertemu dalam mimpi, bahkan meminta dirinya tak patah semangat dan terus berjuang. Felix sendiri yakin, orangtuanya bangga meninggalkan anaknya.

"Orangtua saya pasti bangga apalagi saat ini saya ada di Timnas U-15 dan saya bertekad masuk Timnas Indonesia senior. Saya memang bercita-cita menjadi pesepakbola yang andal," kata Felix, di situs resmi PSSI. Felix memulai karier sepakbola di SSB Gama Yogyakarta pada 2014-2018. Kini dia tercatat sebagai pemain Barito Putera U-16. *

Komentar