nusabali

Teco Puji Penampilan Fahmi

  • www.nusabali.com-teco-puji-penampilan-fahmi

Penampilan Fahmi Al Ayyubi dalam beberapa laga terakhir mendapat pujian dari berbagai pihak, termasuk pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra.

MANGUPURA, NusaBali
Teco menyebutkan, Fahmi menunjukkan progres peningkatan yang cukup baik.   "Fahmi sudah mampu beradaptasi dengan sistem permainan tim ini, meskipun dia salah satu pemain terakhir yang bergabung dengan tim. Selain itu kita tahu dia sempat harus menunggu lama untuk bisa langsung latihan dengan tim karena suatu masalah. Tapi sekarang saya lihat progres Fahmi cukup positif," ujar Coach Teco.

Disinggung penampilan Fahmi saat laga kontra PSM Makassar, Kamis (1/8) lalu, pelatih asal Brasil ini mengaku cukup puas dengan performa pemain yang identik dengan rambut pirangnya tersebut.

"Fahmi bermain sangat baik saat laga melawan PSM. Walaupun turun dari bangku cadangan, tapi dia bisa merepotkan pertahanan lawan. Dia juga mau membantu pertahanan ketika tim diserang. Secara keseluruhan penampilan dia bagus," kata Teco, di laman resmi klub.

Saat laga kontra PSM, Fahmi Al Ayyubi tampil di babak kedua tepatnya menit 57 menggantikan Irfan Bachdim. Maskipun baru dimainkan di babak kedua. Namun beberapa kali pergerakannya yang cepat mampu membuat repot pemain belakang PSM Makassar. Bahkan tidak jarang juga pemain belakang PSM harus melakukan pelanggaran keras untuk menghentikan kecepatan Fahmi. *

Komentar