nusabali

Rooney Ingin Kembali ke MU

  • www.nusabali.com-rooney-ingin-kembali-ke-mu

Wayne Rooney (33 tahun) memiliki cita-cita berkecimpung di dunia kepelatihan bersama mantan klubnya, Manchester United (MU).

LONDON, NusaBali
Hal itu ingin Rooney wujudkan usai gantung sepatu. Menurut seorang yang dekat dengannya, Rooney ingin kembali ke Inggris sekaligus agar bisa kumpul dengan keluarganya.

"Wayne sudah menatap masa depan dan ingin tetap di sepakbola. Dia juga ingin bersama keluarga dan melakukan yang terbaik untuk Coleen (istri) dan anak laki-lakinya," kata sumber itu, mengutip dari Sports Mole, Minggu (4/8).

"Jadi pekerjaan di Manchester United akan sempurna. Wayne ingin suatu hari nanti menjadi pelatih. Jangka panjang, dia akan senang menjadi bagian dari apa yang diciptakan Ole (Gunnar Solskjaer)." Rooney meninggalkan Old Trafford pada Juli 2019 untuk kembali ke Everton. Namun tak lama bersama The Toffees, lalu pindah ke DC United pada 2018, di Washington, AS. Selama 13 tahun di MU, Rooney mencetak 253 gol dari 559 laga. Juga meraih 16 trofi bersama MU, termasuk lima gelar Premier League, satu trofi Liga Europa dan Liga Champions.*

Komentar