nusabali

Komang Teguh Masuk Skuat Timnas untuk Piala AFF U-18

  • www.nusabali.com-komang-teguh-masuk-skuat-timnas-untuk-piala-aff-u-18

Bek muda asal Bali Komang Teguh kembali masuk dalam daftar 23 pemain Timnas Indonesia U-18 yang berlaga ke Piala AFF U-18.

JAKARTA, NusaBali

Pelatih Fachri Hudaini berharap mendapat yang terbaik dari pilihannya itu, setelah memulangkan tiga pemain, yakni Ahmad Rusadi, Komang Arta, dan Septa Figo.

Fachri menjelaskan 23 pemain yang dibawa ke Piala AFF U-18 selalu menunjukkan performa yang meningkat saat pemusatan latihan. Tak mudah juga bagi Fachri untuk memilih skuat inti karena banyak pemain-pemain berpotensi.

"Pemain-pemain ini merupakan yang terbaik dan telah memberikan kontribusi serta performa yang selalu meningkat. Mereka juga telah sesuai dengan kriteria yang selalu saya pegang. Segi fisik, teknik, taktik, dan mental," kata Fachri.

"Saya akan memanfaatkan waktu yang ada. Setelah uji coba terakhir melawan Persikasi, saya jadi lebih fokus dengan pemain yang ada sekarang dan bisa memutuskan siapa pemain yang akan dibawa ke Vietnam," kata Fachri.

Fachri pun meminta dukungannya kepada seluruh masyarakat Indonesia agar bisa memberikan yang terbaik. Pemain bakal berjuang habis-habisan. Fachri pun optimistis,  jika saling mendukung, kesuksesan akan datang dengan sendirinya.

Timnas Indonesia U-18 dijadwalkan terbang ke Vietnam pada 4 Agustus. Di Piala AFF U-18, Indonesia menempati Grup A bersama dengan Myanmar, Filipina, Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste. *

Komentar