nusabali

HUT SMAN 1 Amlapura Gelorakan Semangat Siswa

  • www.nusabali.com-hut-sman-1-amlapura-gelorakan-semangat-siswa

HUT ke-55 SMAN 1 Amlapura dengan menggelorakan semangat siswa menatap masa depan sebagai generasi milenial.

AMLAPURA, NusaBali

Caranya dengan mengoptimalkan semua potensi yang dimiliki siswa baik melalui pendidikan akademik dan non akademik. Sehingga menjadi garda terdepan pewaris pembangunan.

Kasek SMAN 1 Amlapura Wayan Sugiana mengatakan, usia 55 tahun merupakan usia keemasan. Untuk itu semasih muda mesti gigih belajar yang sungguh-sungguh, kelak setelah usianya matang menjadi pengendali utama jalannya pembangunan di segala bidang. Makanya sukses tidaknya pembangunan terletak pada generasi muda. “Jadilah siswa pintar dan cerdas. Rajin-rajinlah belajar,” pinta Sugiana didampingi Wakasek Kesiswaan I Dewa Sutarta dan Ketua Komite Ida Bagus Mukur Muka, Kamis (1/8).

Puncak HUT ke-55 SMAN 1 Amlapura ditandai potong tumpeng, nyanyi bersama, dan mengapresiasi prestasi siswa. Di setiap kegiatan selalu disertai aktivitas sosial. Saat perpisahan siswa mengumpulkan sumbangan untuk siswa kurang mampu, menyumbangkan pakaian bekas layak pakai, dan membagikan nasi bungkus untuk penunggu pasien di RSUD Karangasem. Serangkaian HUT ke-55 diawali jalan santai, Selasa (30/7), donor darah Rabu (31/7) dan menyerahkan bantuan ke Yayasan Panti Asuhan Yasa Kerti Amlapura. *k16

Komentar