nusabali

Gerai Ayam Ruben Onsu Kebakaran

  • www.nusabali.com-gerai-ayam-ruben-onsu-kebakaran

Setelah Karyawannya Kesurupan Massal

JAKARTA, NusaBali
Tempat usaha host Ruben Onsu mengalami kejadian tak wajar secara bertubi-tubi. Setelah karyawannya mengalami kesurupan massal, kali ini salah satu gerai ayam milik suami Sarwendah ini mengalami kebakaran.

Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah akun Instagram, @warung_jurnalis. Dalam postingannya, akun itu memperlihatkan potret gerai ayam Ruben Onsu di daerah Fatmawati dikepung api tepatnya di lantai 2.

"14.20 WIB kebakaran diresto geprek Fatmawati, Cilandak, Jaksel, dalam penanganan petugas pemadam," tulis akun tersebut di keterangannya, Rabu (31/7) seperti dikutip tabloidbintang.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka kembali mengkaitkannya dengan teror dari orang yang tak suka pada Ruben Onsu.

"Masaallah.. Perasaan ada bae ya," kata seorang netizen. "Kasian Ruben... Bnyk yg ga suka sama dia saking baiknya," sambung netizen lain. "Ya ampun....kasian banget Ruben. Kaya nya banyak yg iri sama dia," timpal netizen lainnya.

Akibat kebakaran itu, semua karyawan dipulangkan. Untung saja tidak ada korban jiwa "Udah pada dipulangin," ujar salah satu karyawan Geprek Bensu di lokasi, Rabu (31/7).

Dugaan sementara kebakaran itu berasal dari selang gas yang berada di dapur bocor. "Korban jiwa nggak ada, tapi tadi ada karyawan yang sempat shock," ujar dr. Joni dari Puskesmas kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Karyawan yang mengalami shock diketahui bernama Putri berusia (20). Ia mengalami trauma psikis dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat.

"Hanya trauma psikis saja. Tak ada cedera tubuh. Cuma satu orang, kaget aja dia," sambung dr. Joni seperti dilansir detik. Hingga kini belum ada komentar dari pemilik gerai bernama lengkap Ruben Samuel Onsu tersebut. *

Komentar