nusabali

Madrid Merasa Tertipu Transfer Eden Hazard

  • www.nusabali.com-madrid-merasa-tertipu-transfer-eden-hazard

Tim pelatih Real Madrid diberitakan sangat kecewa dengan transfer Eden Hazard. Mereka menilai kondisi sang pemain tidak cukup bagus untuk bermain bagi skuat Los Blancos.

MADRID, NusaBali

Real Madrid sudah sejak lama mengincar tanda tangan Eden Hazard. Sang pemain diproyeksikan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo selaku mesin gol Real Madrid.

Setelah beberapa musim mencoba mendatangkan Hazard, transfer itu terealisasi pada musim panas ini. Mereka membeli sang winger dari Chelsea dengan mahar 100 juta Euro.

Namun Sport mengklaim pihak Real Madrid sangat kecewa dengan kondisi Hazard. Mereka menilai kondisi sang pemain tidak cukup baik untuk bermain di tim Los Blancos. Mereka menilai Hazard datang dengan bobot tubuh yang terlalu gemuk.

Alhasil tim pelatih Madrid takut sang pemain tidak mampu tampil apik di pra musim. Kekhawatiran mereka terbukti setelah Hazard tampil buruk di pra musim El Real. Untuk itu mereka sangat kecewa dengan performa pemain asal Belgia itu.

Laporan itu mengklaim bahwa tim pelatih Real Madrid mulai menyusn program latihan khusus untuk Hazard.  Mereka memberikan banyak porsi latihan fisik agar Hazard mengurangi berat badannya secara signifikan. Selain itu mereka menjaga asupan nutrisi Hazard dan mengontrol makan sang pemain.

Lebih parah lagi, sekarang Presiden Madrid Florentino Perez mulai buang badan. Dia mengaku tidak terlalu ngotot memboyong Hazard selama ini, tapi ambisi Zidane.

Mereka berharap kondisi Hazard lebih baik sebelum kompetisi La Liga dimulai. Madrid melakoni laga perdana melawan Celta Vigo.pada 17 Agustus 2019. *

Komentar