nusabali

Palangkaraya Belajar Kelola Destinasi Wisata ke Klungkung

  • www.nusabali.com-palangkaraya-belajar-kelola-destinasi-wisata-ke-klungkung

Walikota Palangkaraya, Provinsi Kalimatan Tengah, Fairid Naparin, didampingi Ketua DPRD Kota Palangkaraya, Sigit K Yunianto, lakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Klungkung, Selasa (30/7) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali

Mereka diterima oleh Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, di Kantor Bupati Klungkung. Sementara itu, Walikota Palangkaraya, Fairid Naparin, mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk bertukar pikiran dan belajar cara pengelolaan destinasi wisata maupun cara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) mengatur ketertiban masyarakat di masing-masing desa. “Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Klungkung yang telah menerima kami melakukan kunker, semoga kami bisa mengimplementasikan hasil dari kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Selain itu, kata Fairid, Kabupaten Klungkung merupakan kabupaten yang banyak mempunyai peninggalan sejarah dan objek wisata. Klungkung juga termasuk kondisi masyarakatnya yang sangat tertib mematuhi peraturan baik itu saat berlangsungnya hajatan Pilkada maupun sehari-hari.

“Kami merasa bangga bisa melakukan kunker di Kabupaten Klungkung,” ujarnya. Wabup Kasta memaparkan secara keseluruhan kondisi pemerintahan di Klungkung sudah berjalan dengan baik dan lancer. Wabup Kasta juga menyampaikan tentang program Pemkab Klungkung, yakni Bima Juara (Beli Mahal Jual Murah) dan TOSS (Tempat Olah Sampah Setempat). “Semoga ke depannya dengan kunker ini bisa membuahkan hasil yang maksimal dan Kota Palangkaraya dengan Kabupaten Klungkung bisa saling menjaga tali persaudaraan yang baik untuk membangun daerah masing-masing dan mempertahankan NKRI,” harap Wabup Kasta. *wan

loading...

Komentar