nusabali

Viral, Video Pria Makan Kucing Hidup-hidup

  • www.nusabali.com-viral-video-pria-makan-kucing-hidup-hidup

Video yang menayangkan seorang pria memakan kucing hidup-hidup viral di media sosial. Aksi sadis itu membuat geram pemerhati binatang.

JAKARTA, NusaBali

Polisi pun didesak untuk segera menangkap pria itu lantaran dianggap dapat membahayakan, tidak hanya binatang tetapi juga manusia lemah seperti anak-anak.

"Saya rasa orang seperti ini harus ditangkap dan dimasukkan ke rumah sakit jiwa," kata duta Jakarta Animal Aid Network (JAAN) Femke Den Haas, Senin (29/7) seperti dilansir detik.

Femke menilai pria itu mengalami gangguan jiwa. Sebab, aksinya yang tergolong sadis itu biasanya hanya dilakukan oleh orang-orang yang mengalami gangguan kejiwaan.

"Kalau sudah melakukan aksi yang brutal terhadap satwa yang tidak bisa bela diri kemungkinan pria ini bisa melakukan ke anak-anak," katanya.

Femke mendesak polisi untuk menangkap pria tersebut. Sebab menurutnya akan lebih membahayakan bila pria itu dibiarkan berkeliaran bebas.

"Ini orang sakit jiwa, bahaya orang seperti itu karena bisa menyakiti binatang yang tidak bisa bela diri. Ini psikopat yang bisa bahayakan anak-anak juga," tuturnya.

Polisi hingga saat ini masih mencari keberadaan pelaku yang memakan kucing hidup-hidup, yang dikabarkan berada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Polisi juga masih menelusuri lokasi lokasi pria itu memakan kucing.

Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar menyebut pihaknya hingga kini belum mengetahui pasti lokasi pria yang melakukan aksi sadis itu. Meski video itu tersebar di media sosial dan viral, polisi belum bisa memastikan video itu betul diambil di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Ya itu dia kan videonya (diambil dari jarak) dekat, itu dekat sekali, gimana saya bilang ini. Makanya saya juga lagi nyari-nyari (lokasi video itu diambil)," kata Syaiful.

Dalam video yang beredar, disebutkan lokasi pria yang memakan kucing berada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu warganet menyebut pria ini memakan kucing hidup-hidup untuk ilmu hitam. *

loading...

Komentar