nusabali

Bule Aussie Ancam Lompat dari Lantai II

  • www.nusabali.com-bule-aussie-ancam-lompat-dari-lantai-ii

Sambil berbicara sendiri bule itu mengatakan hendak melompat ke tanah dari lantai II.

Diduga Coba Bunuh Diri Karena Depresi


MANGUPURA, NusaBali
Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Merbourne, Asutralia yang diketahui bernama James, 50 hendak melakukan bunuh diri dari lantai II pada rumah milik I Nyoman Patra, 66 yang berada di Banjar Plasa, Jalan Majapahit nomor 81 Kuta, Kecamatan Kuta, Badung, pada Senin (29/7) pukul 07.00 Wita.

Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa seizin Kapolsek Kuta, AKP Teuku Ricki Fadlianshah dikonfirmasi kemarin siang membenarkan peristiwa itu. Iptu Prabawa mengatakan bule yang memili usaha di Jembrana itu merupakan teman dari Nyoman Hari Trimantara yang tak lain adalah anak dari pemilik rumah. Keduanya sudah saling kenal sejak 5 tahun lalu dan bule itu juga sering datang ke rumah tersebut.

Berdasarkan keterangan dari pemilik rumah, Nyoman Patra bule itu datang ke rumahnya pada pukul 01.00 Wita. Sesampainya di rumah itu bule tersebut berbicara sendiri dan memukul meja yang ada di rumah itu. Kebetulan Hari Trimantara teman bule itu sedang tidak ada di rumah.

Pada pukul 05.00 Wita bule yang diduga depresi itu naik ke lantai II rumah tersebut melalui tangga yang ada pada pura sebelah rumah. Hingga pagi kemarin bule itu berada diteras sebelah luar rumah. Sambil berbicara sendiri bule itu mengatakan hendak melompat ke tanah dari lantai II.

Takut terjadi sesuatu terhadap korban, Nyoman Patra memanggil Kaling Banjar Plasa, Babinkamtibmas dan petugas keamanan Banjar Plasa. “Pada pukul 07.00 Wita bule itu bisa dibujuk untuk turun.  Petugas dan warga kemudian membawanya ke Puskesmas Kuta. Selanjutnya dirujuk Ke RSUP Sanglah, Denpasar,” beber Iptu Prabawa.

Dari hasil pemeriksaan sementara bule yang merupakan pengusaha di Jembrana itu diduga depresi. “Sepertinya bule itu depresi. Namun belum bisa dipastikan depresi karena masalah apa. Saat ini (kemarin) tamu asing itu masih dalam penanganan tim medis di RSUP Sanglah, Denpasar,” tandasnya. *pol

Komentar