nusabali

Ria Ricis Rehat, Atta Halilintar Tancap Gas

  • www.nusabali.com-ria-ricis-rehat-atta-halilintar-tancap-gas

Youtuber Ria Ricis mendadak mengaku akan rehat sejenak dari channel YouTube pribadinya.

JAKARTA, NusaBali

Ia belum tahu sampai kapan istirahat dari dunia yang sudah membesarkan namanya tersebut. Sementara Ricis rehat, rekannya sesama YouTuber, Atta Halilintar, justru tetap tancap gas. Channel YouTube putra sulung Gen Halilintar itu sudah mencapai 18 juta subscribers kemarin.

Atta mengaku tak akan berhenti mengupload video karena mengejar tujuan 20 juta subscribers. Ia menyatakan channel YouTube-nya terhitung sudah 800 hari lebih nonstop selalu ada konten.

"Ini bukan sekadar angka, ini dukungan, support, penghargaan untuk dedikasi, dan konsistensi channel ini upload 800 harian nonstop. Rekor baru Asia Pasifik terus tercipta. 18M subs ini menjadi baju besi untuk channel ini semakin kuat menjadikan debu omongan orng yg menjatuhkan dan orng2 yg iri," tulisnya di Instagram seperti dilihat detik.

"Mulai menghargai orang. Bukan busuk hati. Percayalah dengan menghargai orang lain kita juga bakal dihargai. Work harder guys. Soon 20M subs!" lanjutnya.

Dalam unggahan itu, Ria Ricis ikut berkomentar. Ia memberi selamat ke Atta atas pencapaiannya."Selamat Atta. Jadi contoh yang baik yahh," katanya.

Atta Halilintar memang sudah lama punya channel YouTube. Namun selama dua tahun belakangan, ia konsisten mengupload video baru sehari atau bahkan dua kali dalam sehari.

Sementara Ria Ricis yang baru saja mengunggah video berjudul 'SAYA PAMIT' pada Sabtu (27/7). Dalam video itu, ia mengungkapkan keinginannya untuk berhenti dari menjadi YouTuber.

"Assalamualaikum. Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit, ya karena mungkin ini video terakhir yang kalian lihat di channel ini," katanya.

Banyak penggemarnya yang bereaksi dan meminta Ria Ricis membatalkan rencananya untuk menutup kanal YouTube-nya. Tak lama kemudian, ia mengeluarkan pernyataan di Insta Story dan menyebutkan bahwa dirinya tak akan menutup YouTube-nya.

Dirinya mengaku hanya membutuhkan istirahat sejenak dan tidak dalam kondisi yang memungkinkan untuk terus menerus membuat konten.

Pada video tersebut, Ricis juga mengatakan bahwa akan meliburkan timnya untuk beberapa waktu. "Keputusan ini bisa dibilang keputusan sendiri karena memang tim aku nggak tahu, bahkan habis ini pun tim Ricis aku liburin,"  pemilik 15 juta subscribers itu. *

Komentar