nusabali

107 Model Bali Beraksi di Plaza Renon

  • www.nusabali.com-107-model-bali-beraksi-di-plaza-renon

Seratusan model bersaing menjadi yang terbaik pada tiga kategori fashion show menyambut hari raya Galungan.

DENPASAR, NusaBali.com
Masih serangkaian event ‘Lila Cita Galungan’ di Plaza Renon Denpasar, lomba fashion show menampilkan ragam busana endek hingga casual style, Minggu (28/7/2019).

Sebanyak 107 peserta tampak membanjiri atrium Plaza Renon dalam  tiga kategori usia, yaitu kategori A untuk anak-anak usia 3-7 tahun, kategori B untuk usia 8-12, dan kategori C untuk remaja usia 13-17 tahun.  

Memamerkan busana hasil rancangan desainer masing-masing, para peserta juga memamerkan beragam pose, mulai dari pose manis hingga yang bold. Ragam pose ini rata-rata sudah dipelajari para peserta sejak dini. 

“Dari kecil saya sudah diikutkan ke kelas modeling, jadi sudah lama juga saya belajar modeling” ujar Angel, Juara 1 Lomba Busana Endek kategori C.  Dara berusia 15 tahun ini mengaku bahwa sejak kecil dirinya terinspirasi oleh Miss Universe, dan dirinya optimis bisa meraih juara di ajang ini. 

Lain Angel, lain pula Diva.  Juara 1 Lomba Busana Casual Bebas kategori C. Gadis kelahiran Sanur ini mengaku dirinya masih gugup saat berjalan di atas catwalk meski sudah sering mengikuti ajang modeling. “Yang pasti ke depannya saya masih akan lebih giat berlatih lagi, agar bisa lebih baik di event-event selanjutnya,” tandasnya.

Lomba fashion Show ini merupakan kelanjutan dari acara ‘Lila Cita Galungan’ yang telah diadakan sehari sebelumnya, menyusul lomba tari pendet dan tari condong untuk anak-anak.  Tidak lupa, pada kesempatan ini Endang Wulandari selaku penyelenggara juga mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak, utamanya Plaza Renon sebagai fasilitator dalam rangkaian acara Lila Cita Galungan. *yl

loading...

Komentar