nusabali

Film 'Mahasiswa Baru'

  • www.nusabali.com-film-mahasiswa-baru

Film ini bercerita tentang seorang nenek yang masih bersemangat dalam menuntut ilmu di bangku perkuliahan.

JAKARTA, NusaBali

Widyawati berperan sebagai Lastri, wanita tua yang tak patah semangat melanjutkan pendidikannya. Saat menjadi mahasiswi baru di sebuah universitas, Lastri bertemu dengan teman-teman baru seperti Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa) yang pada akhirnya menjadi sebuah petualangan seru di babak hidupnya.

Konflik mulai berdatangan ketika Pak Chaerul (Slamet Rahardjo), Dekan Fakultasnya yang menganggap Lastri tak pantas melanjutkan kuliahnya.

Dari trailer perdananya, terlihat jelas bahwa unsur komedi begitu kental di dalam film Mahasiswi Baru. Kemasan komedi dengan cerita menarik ini sangat cocok untuk dijadikan hiburan keluarga.

"Kalau saya melihat film ini yang paling banyak menangkap fenomena sosial yang masih relevan hingga saat ini. Mulai dari generation gap, masyarakat modern berkomunikasi satu sama lain di era digital. Di samping itu kita dihibur juga dengan ketawa habis-habisan," kata sang sutradara, Monty Tiwa, saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (7/8).

Senada dengan Monty, Morgan Oey pun menjelaskan bahwa film ini syarat akan pesan moral yang bagus untuk penonton. "Seperti yang Om Slamet bilang, MNC melakukan satu terobosan baru tentang film pendidikan yang berbeda," tambah Morgan. *

OFFICIAL TRAILER: Mahasiswa Baru

Komentar