nusabali

Barcelona Atasi Vissel Kobe

  • www.nusabali.com-barcelona-atasi-vissel-kobe

Derby Madrid Panas, Atletico Menang 7-3

KOBE, NusaBali

Barcelona mengalahkan tim Liga Jepang Vissel Kobe 2-0, pada laga ujicoba di Misaki Park Stadium, Sabtu (27/7) sore WITA. Dua gol Barca dicetak pemain muda Carles Perez. Pada laga itu Blaugrana menurunkan Antoine Griezmann lagi sebagai starter didampingi Rafinha dan Riqui Puig.

Sedangkan Sergio Busquets dan Ivan Rakitic di lini tengah. Di lini belakang, Jordi Alba, Carles Lenglet, dan Nelson Semedo dipasang sebagai starter. Marc-Andre Ter Stegen juga bermain sejak menit awal.

Pada babak pertama, Barcelona kesulitan membongkar pertahanan Kobe meski menguasai jalannya pertandingan. Mereka unggul ball possesion 64 persen dengan menciptakan 21 tekanan, enam di antaranya tepat sasaran.

Sementara dari New Jersey dikhabarkan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui kalau skuatnya menunjukkan performa buruk saat dihajar Atletico Madrid 3-7 pada laga International Champions Cup 2019.

Pada babak pertama, Real Madrid sudah tertinggal lima gol. Hal itu membuat kepercayaan diri para pemain menurun drastis pada babak kedua.

Atletico menambah dua gol pada babak kedua, sedangkan Madrid mencetak tiga gol. Hasil itu membuat Zidane memiliki banyak tugas jelang musim 2019-2020.

"Kami memulai laga dengan buruk. Padahal, ini adalah sebuah laga yang krusial karena status kedua tim," ujar Zidane.

Ya, status Derby Madrid yang sarat gengsi, hingga berlangsung panas sejak pramusim. Laga tersebut menciptakan drama 10 gol dan dua kartu merah.

Ketujuh gol Atletico lewat quat-trick Diego Costa, dan masing-masing satu gol dari Joao Felix, Angel Correa, dan Vitolo. Adapun Madrid cuma mampu membalas lewat gol Nacho Fernandez, penalti Karim Benzema, dan pemain muda Javi Hernandez.

Tak cuma drama 10 gol, Derby Madrid di ajang pramusim ini juga langsung panas. Dua kartu merah dikeluarkan wasit Ted Unkel untuk masing-masing tim, yakni Dani Carvajal (Madrid) dan Diego Costa (Atletico) di menit ke-65. Keduanya terlibat keributan di lapangan.

Panasnya Derby Madrid sejak pramusim membuat persaingan kedua tim di pentas LaLiga 2019/2020 layak dinanti. Pasalnya, kedua tim menjadi dua tim yang berusaha bangkit di musim depan. *

loading...

Komentar