nusabali

TKN Jokowi-Ma'ruf Resmi Dibubarkan

  • www.nusabali.com-tkn-jokowi-maruf-resmi-dibubarkan

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin resmi dibubarkan.

JAKARTA, NusaBali
Pembubaran dilakukan langsung oleh Jokowi-Ma'ruf. "Intinya tadi pembubaran TKN, evaluasi-evaluasi, intinya semuanya baik, semua baik," kata Presiden terpilih 2019-2024, Joko Widodo alias Jokowi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7). Jokowi mengatakan, selain pembubaran, evaluasi-evaluasi terkait kinerja TKN selama ini juga dilakukan. Dia pun mengaku puas dengan kinerja para timsesnya di Pilpres 2019 itu.

"Manajemen bagus, pengaturan dari satu tempat ke tempat lain juga sangat rapi," ujarnya. Tak lupa, Jokowi juga menyampaikan terimakasihnya kepada para pengurus dan anggota TKN. Mengingat mereka telah berjuang keras selama Pilpres 2019.

"Ucapan terimakasih karena kerja pagi, siang, malam dari TKN. Hampir satu tahun kerja keras pagi, siang, malam bersama-sama secara gotong royong," kata Jokowi dilansir detik.com. Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) memastikan parpol koalisi pendukungnya tetap rukun. Jokowi bahkan menyebutnya dengan solid banget. "Koalisi tetap rukun-rukun saja, lebih solid dari yang sebelumnya," ujar Jokowi. *

Komentar