nusabali

Solksjaer Tak Masalah MU Dikasari Lawan

  • www.nusabali.com-solksjaer-tak-masalah-mu-dikasari-lawan

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak mempermasalahkan tim dan pemainnya sering dikasari selama pra musim.

SHANGHAI, NusaBali
Solskjaer menyebut situasi ini bagus untuk mempersiapkan musim yang baru. Solskjaer dan skuat MU telah menghabiskan tiga pekan terakhir di Australia dan Asia. Mereka menggelar tur pra musim, dengan menjalani empat laga. MU pun memenangkan empat laga itu.

Namun dalam setiap pertandingan, pemain MU kerap dilanggar lawan, bahkan pelatih Tottenham Mauricio Pochettino meminta maaf atas permainan kasar timnya terhadap pemain MU.Namun Solskjer mengaku tidak mempermasalahkan perlakuan kasar terhadap para pemainnya.

"Tentu saja kami selalu ingin pemain kami dilindungi di atas lapangan," ujar Solskjaer yang dikutip Goal International.

Solskjaer menyebutkan, tekel-tekel ini bagus untuk membiasakan timnya terhadap permainan keras di musim 2019/2020. Menurutnya, sepakbola adalah olahraga pria. Menurutnya, timnya tidak boleh kalah dalam tekel bola, selama tekel tersebut dilakukan dengan benar.

"Olahraga ini sangat kompetitif dan kami sedang mempersiapkan diri untuk Liga. Saya rasa situasi ini merupakan persiapan yang sangat bagus bagi kami agar kami siap untuk Liga,"kata pelatih asal Norwegia itu.

Solskjaer juga menegaskan, timnya tidak hanya menjadi korban tekel pada pertandingan pra musim ini. Dia menyebutkan, timnya juga melepaskan beberapa tekel bagus dan dirinya merasa puas akan itu.

MU masih memiliki dua agenda ujicoba lagi sebelum laga pertama EPL musim ini. Pertamamelawan tim asal Norwegia, Kristiansund pada tengah pekan depan. Setelah itu menutup tur pra musim dengan menghadapi AC Milan. *

Komentar