nusabali

Kejari Dominan Tangani Kasus Narkoba

  • www.nusabali.com-kejari-dominan-tangani-kasus-narkoba

Dalam kurun waktu kurang lebih setahun ini, perkara yang lebih banyak ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Gianyar yakni kasus narkoba mencapai 26 perkara.

GIANYAR, NusaBali

Perkara ini dengan barang bukti (BB) shabu 72 paket dengan berat 123,94 gram. Hal itu disampaikan Kepala Kejari Gianyar Agung Mardiwibowo, serangkaian Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Gianyar, Senin (22/7). “BB tersebut sudah kami musnahkan beberapa hari lalu bersama BB perkara lainnya. Kegiatan itu juga dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59,” jelasnya.

Agung Mardiwibowo menambahkan, peringatan tersebut selain diisi apel, Kejaksaan Tinggi Bali bersama dengan seluruh Kejaksaan Negeri se-Bali melaksanakan kegiatan perlombaan, jalan sehat, serta aksi social penanaman pohon dan penebaran bibit ikan serta ziarah ke Taman Makan Pancaka Tirta Tabanan.

Sementara untuk kegiatan internal Kejaksaan Negeri Gianyar juga menyelenggarakan beberapa kegiatan mulai dari aksi kebersihan lingkungan hingga aksi sosial berupa kegiatan donor darah.

“Kami juga mengundang dan memberikan bingkisan kepada Purna Adhyaksa serta janda Purna Adhyaksa. Sebagai bentuk talih kasihlah, untuk mengingat jasa-jasa beliau,” imbuh Agung Mardiwibowo.*

loading...

Komentar