nusabali

Truk Terguling, Lalin Macet 2 Jam

  • www.nusabali.com-truk-terguling-lalin-macet-2-jam

Sebuah kendaraan dum truk terguling saat melintas di Jalan Baypass Ngurah Rai, Warimbang, Kecamatan Denpasar Timur, Kamis (25/7) pukul 11.00 Wita.

DENPASAR, NusaBali

Dum truk dengan nomor polisi DK 8378 FG yang dikemudikan oleh Fransiskus Haki, 41 terguling setelah berusaha menghindari tabrakan dengan truk lainnya yang melaju di depannya sebelah kiri.

Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo mengungkapkan berdasarkam keterangan pengemudi kendaraan tersebut, sebelum terguling mobil warna kuning itu melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di TKP mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu berusaha menghindari tabrakan dengan truk lain di depannya.

Saat berusaha menghindari tabrakan itu sopir asal Kupang, NTT berusaha membanting stir ke kanan. Saat itu, pengemudinya hilang kendali. Akibatnya mobil yang dikendarai oleh pengemudi yang tinggal di Perum Giri Dharma, Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan itu menabrak pulau jalan. Karena kerasnya tabrakan mobil nahas itu terguling dan miring ke badan jalan sehingga menganggu arus lalu lintas. "Kecelakaan ini akibat out of control (OC). Untung tidak ada korban jiwa. Selain tak ada kendaraan lian yang ditabrak teruk kecelakaan itu. Sopirnya juga selamat tanpa mengalami luka-luka," tutur AKP Adi.

Akibat kecelakaan itu menyebabkan kemacetan di Jalan Bypass Ngurah Rai selama 2 jam. Kemacetan itu karena lamanya mobil derek tiba di TKP. "Sempat terjadi kemacetan kurang lebih dua jam. Saya mengajak para pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara," tandas AKP Adi.  *pol

loading...

Komentar