nusabali

Cinta Laura Stres Garap Video Klip

  • www.nusabali.com-cinta-laura-stres-garap-video-klip

Setelah tujuh tahun vakum dari industri musik, Artis cantik Cinta Laura merilis lagu terbarunya bertajuk Vida. Sejak dirilis Jumat 12 Juli lalu, video itu sudah ditonton sekira satu juta kali di Youtube.

JAKARTA, NusaBali

Dalam proses penggarapan lagu baru tersebut, Cinta Laura mengaku sempat stres. Ia pun menjaga pola makan demi penampilan maksimal dalam video klip tersebut.

“Sepekan sebelum syuting video klip makan sangat dikontrol. Hanya sayur-sayuran, daging ikan, ayam, dan buah-buahan. Itu pun enggak terlalu banyak,” ujar Cinta Laura seperti dilansir okezone.

Dalam video klip tersebut, Cinta mengenakan pakaian dengan ukuran lebih kecil dari biasanya, namun Cinta Laura tidak tahu pasti berapa berat badannya saat itu.

“Tadinya aku pakai baju ukuran S, tapi waktu syuting Vida jadi XS. Dan XS itu kecil banget. Kayaknya aku terakhir pakai XS itu umur 13 tahun,” sambung gadis kelahiran Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 ini.

Cinta Laura mengaku sangat puas dengan hasil video klip lagu terbarunya. Nantinya setelah lagu Vida, Cinta Laura akan merilis empat single lagi. Cinta menjelaskan jika pertimbangan untuk merilis satu persatu adalah untuk melihat respons dari masyarakat.

"Mudah-mudahan bisa dua atau tiga bulan sekali, karena aku baru banget comeback jadi mau tau antusiasnya. Bersyukur banget ini sudah ditonton lebih dari 1 juta viewers," pungkas anak dari pasangan Michael Kiehl dan Herdina Kiehl. *

Komentar