nusabali

Menunggu Debut Griezmann

  • www.nusabali.com-menunggu-debut-griezmann

Liverpool Dikalahkan 10 Pemain Sevilla

SAITAMA, NusaBali
Barcelona akan mengawali pramusimnya dengan menghadapi Chelsea. Pada laga tersebut, Antoine Griezmann berharap akan diturunkan. Ya, Barcelona dan Chelsea akan saling berhadapan pada ajang pramusim bertajuk Rakuten Cup, di Saitama Stadium 2002, Selasa (23/7).

Laga ini menjadi kesempatan Griezmann tampil pertama kali dalam seragam Barcelona setelah direkrut dari Atletico Madrid beberapa pekan lalu.

Griezmann sendiri antusias menunggu debutnya bersama Blaugrana. Pemain asal Prancis itu berharap bakal diturunkan saat melawan Chelsea.

"Ini akan jadi menit-menit pertama saya dengan seragam ini dan saya sangat ingin bermain bersama teman-teman setim baru saya," ujar Griezmann dalam konferensi pers seperti dilansir Marca.

"Saya ingin menikmati diri sendiri dengan ruang ganti ini, baik di dalam maupun luar lapangan," kata Griezman.

Sementara dari Boston dikhabarkan, Liverpool menelan kekalahan 1-2 saat beruji coba dengan Sevilla, di Fenway Park, Boston, AS, Senin (22/7) pagi. Pada laga itu Liverpool menurunkan separuh pemain utamanya musim lalu di paruh pertama. Paling banyak di lini belakang, ada Virgil Van Dijk, Tren Alexander-Arnold, dan Andrew Robertson.

Peluang pertama dalam laga ini tercipta pada menit keempat. Liverpool yang mengancam lewat tendangan jarak dekat Divock Origi, bisa diblok Sergio Rico. Sevilla membalas lewat  Diego Carlos pada menit keenam. Sundulannya meneruskan tendangan sudut masih menyamping.

Duel Sevilla dan Liverpool harusnya cuma sebatas laga pemanasan pramusim. Tapi, malah memanas gara-gara tekel brutal pemain Los Rojiblancos ke pemain muda The Reds.

"Apakah tekel itu berlebihan? Saya pikir berlebihan, tekel yang memalukan," ujar gelandang Liverpool, James Milner, di situs resmi klub.

Aksi Gnagnon itu mendapat cemooh tak cuma dari penonton di stadion, tapi juga para pendukung Liverpool di media sosial. Mereka ramai-ramai menyerang akun Sevilla dan juga Gnagnon. *

Komentar