nusabali

Komang Teguh Diharapkan Ikut Ujicoba Terakhir

  • www.nusabali.com-komang-teguh-diharapkan-ikut-ujicoba-terakhir

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fachri Husaini berharap pemain asal Bali Komang Teguh dan kiper Ernando Ari, serta seluruh pemain Timnas U-19 merasakan rangkaian uji coba.

SURABAYA, NusaBali
Timnas U-19 menyisakan satu laga persahabatan di Jawa Timur, menghadapi Persekabpas Pasuruan, di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (22/7). Sebelumnya Timnas U-19 menang dalam dua ujicoba, yakni menang atas Persibo Bojonegoro 2-1 dan Deltras Sidoarjo 1-0.

Fachri ingin pada ujicoba terakhirnya Senin nanti, semua pemainnya dapat tampil. Sebab Fachri ingin melihat kemampuan pemain sebelum diboyong ke Piala AFF di Vietnam, Agustus. "Dari 26 pemain yang kami bawa semua sudah kami coba, kecuali Ernando (Ari) dan Komang (Teguh). Sebab dua pemain ini masih cedera," kata Fachri, Sabtu, usai Timnas U-19 mengalahkan Deltras 1-0, Sabtu malam.

"Kami berharap dua pemain ini (Komang dan Ernando) dapat kami coba. Apalagi nanti di Piala AFF di Vietnam," kata Fachri.

Saat melawan Deltras , Garuda Muda menang tipis 1-0. Timnas tampil dominan sejak menit awal. Mereka menciptakan banyak peluang tapi banyak yang terbuang sia-sia. Satu gol Timnas dicetak pada menit ke-35 oleh Brylian Aldama. *

Komentar