nusabali

BTS dan BlackPink Masuk Nominee Artis Terpopuler

  • www.nusabali.com-bts-dan-blackpink-masuk-nominee-artis-terpopuler

BlackPink dan BTS masuk dalam nominasi MTV Hotest Summer Superstar.

JAKARTA, NusaBali

Nama BTS dan Blackpink ada diantara 50 artis lain yang bersaing untuk mendapatkan gelar artis terpopuler musim panas ini.

Voting dilakukan dengan memberikan cuitan dengan memberikan tagar #mtvhottest dan diikuti dengan nama artis yang akan didukung. Voting akan dilakukan hingga 19 Agustus dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada 24 Agustus.

"Supergrup K-Pop BTS masuk dalam nomunasi #MTVHittest Summer Superstar dan mereka butuh bantuan kamu. Untuk menyumbang suara untuk mereka pakai '#MTVHottest BTS' mulai jam 7 malam ini," cuit akun MTV Inggris, Sabtu (20/7) waktu setempat seperti dikutip dari cnnindonesia.

Cuitan serupa ditulis bagi BlackPink. Pengguna diminta untuk mencuitkan #MTVHottest Blackpink untuk menyumbang suara bagi girlband ini.

Hingga berita ini ditulis, sudah terdapat 915.000 cuitan yang masuk. Tagar MTV Hottest juga sempat menjadi tren di Indonesia sejak Minggu (21/7) sekitar pukul 05:00 WIB.

Hasil voting sementara menunjukkan BTS menempati posisi pertama dengan menguasai sepertiga cuitan yang ada. Angka ini disusul dengan Lady Gaga, Ariana Grande, BlackPink, dan Cardi B di posisi lima.

Tahun lalu, Selena Gomez berhasil mendapat gelar juara tersebut. Ini adalah kali ketujuh nominasi artis terpopuler versi MTV itu digelar, seperti dikutip dari situs saluran tv musik tersebut.  *

Komentar