nusabali

All Out Menebus Kegagalan

  • www.nusabali.com-all-out-menebus-kegagalan

Dua pemain Bali United Ricky Fajrin Saputra dan Yabes Roni siap all out pada laga kandang kontra PSS Sleman, di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/7).

MANGUPURA, NusaBali
Baik Ricky maupun Yabes menegaskan, dirinya berdua dan seluruh pemain Bali United tetap memiliki semangat tinggi kendati baru saja mengalami dua kekalahan di laga tandang.

"Saya rasa hasil di Banjarmasin dan Lamongan tidak mempengaruhi mental kami. Kami tetap semangat dan all out menghadapi PSS di kandang sendiri. Kami punya tekad tinggi untuk tetap di papan atas klasemen. Kami semua sepakat kerja keras untuk menang melawan PSS," ujar Ricky Fajrin, di laman klub.

Mengenai kekuatan PSS Sleman, Ricky Fajrin mewaspadai kecepatan lini serang PSS, terutama dari sektor sayap. Ricky juga melihat dalam beberapa laga terakhir PSS Sleman tampil cukup bagus. Namun sebagai pemain belakang, yang menjadi perhatiannya adalah lini depan PSS, terutama pemain sayap yang sangat cepat..

Sedangkan Yabes Roni menegaskan, Stadion Dipta seperti rumah Bali United, maka dirinya tidak ingin rumahnya kebobolan. Yabes dan pemain lainnya pastinya siap bekerja keras demi hasil terbaik.

Disinggung mengenai pemain sayap yang dimiliki skuad Elang Jawa, pemilik nomor punggung 11 ini memberikan komentarnya. Ia mengatakan bila PSS Sleman memiliki barisan pemain sayap yang berkualitas.

Yabes Roni juga berpesan kepada para suporter Bali United agar bisa mendukung perjuangan tim Serdadu Tridatu dengan cara yang positif tanpa ada hal-hal yang bisa merugikan tim seperti menyalakan flare dan hal lainnya. *

loading...

Komentar