nusabali

Karangasem Tahan Tim Porprov Bangli

  • www.nusabali.com-karangasem-tahan-tim-porprov-bangli

Tim sepakbola Karangasem All Star menahan imbang tanpa gol tuan rumah tim Porprov Bangli, pada laga ujicoba,  di Lapangan Kapten Mudita Bangli, Minggu (21/7).

BANGLI, NusaBali
Laga ujjcoba itu untuk persiapan menghadapi Porprov Bali XIV/2028 di Tabanan, awal September.  Sejak peluit dibunyikan wasit, tim sepak bola Porprov Bangli selalu tuan rumah melancarkan serang dari sisi sayap. Namun, tim Karangasem All Star yang di huni pemain senior mampu mengimbangi serangan yang dibangun tim Porprov Bangli.

Pelatih Agus Tahan didampingi asisten pelatih Wayan Jana Yasa dan Putu Wijasa mengegaskan, laga ini ujicoba ketiga yang dilakoni tim Porprov Bangli. Sebelumnya, mereka menjajal tim Casanova FC dan Tulikup.

Menurut Agus Tahan, dari ujcoba ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan. Salah satunya, finishing pemain depan masih perlu diasah lagi. Selain itu juga komunikasi di lapangan perlu ditingkatkan.

Sedangkan  pelatih Karangasem All Star Koming Sudiarta mengakui pemainnya cukup keropotan meladani para pemain tim Porprov Bangli yang didominasi para pemain muda. Namun berbekal pengalaman pemain senior, timnya mampu menahan gempuran lawan.  "Gawang kami aman dari kebobolan. Meskipun usia pemain lawan jauh lebih muda," kata Koming Sudiarta. *dek

loading...

Komentar