nusabali

Tahan Persebaya, PS Tira Kokoh di Puncak

  • www.nusabali.com-tahan-persebaya-ps-tira-kokoh-di-puncak

PS Tira-Persikabo menahan tuan rumah Persebaya Surabaya 1-1, di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (21/7).

SURABAYA, NusaBali
Hasil itu membuat PS Tira belum terkalahkan dan kukuh di puncak klasemen Liga 1 hingga laga pekan ke-10. Hasil imbang ini membuat Tira mempertahankan rekor tak terkalahkan pada musim ini. Mereka juga tetap kukuh di puncak klasemen dengan 20 angka. Sedangkan tuan rumah, tambahan satu angka membuat mereka berada di peringkat ke-7. Persebaya mengumpulkan 13 poin dari 10 laga.

Pada laga itu Persebaya unggul lebih dulu lewat bek Rachmat Irianto pada menit ke-45, lewat sepakan keras dari luar kotak penalti ke pojok atas kanan gawang PS Tira. Pada babak kedua, PS Tira menyamakan 1-1 pada menit ke-63 lewat Wawan Febrianto.

Memasuki menit ke-68, laga sempat dihentikan sejenak wasit karena lampu Gelora Bung Tomo padam. Setelah lampu kembali menyala dan laga dilanjutkan kedua tim gagal mencetak gol tambahan

Sementara dari Bekasi, Persipura Jayapura memetik kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (21/7) malam. Gol Persipura lahir menit ke-63 melalui Gunansar Mandowen. Bhayangkara FC tampil dengan 10 pemain di menit akhir, usai Ramiro mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit.

Dengan tambahan tiga angka ini, Persipura naik ke peringat ke-12 klasemen dengan raihan 10 poin. Sedangkan Bhayangkara FC ada di peringkat keempat dengan raihan 15 angka.

Sedangkan Persib Bandung  meraih kemenangan 1-0 di markas PSIS Semarang, melalui Ezechiel N'Douassel (menit 78), di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (21/7) sore.

PSIS bermain dengan 10 pemain di akhir babak pertama, setelah Patrick Mota mendapat dua kartu kuning dalam waktu berdekatan. Tambahan tiga angka membuat Persib naik ke urutan ke delapan dengan 13 poin. Sedangkan PSIS di posisi kelima dengan 14 poin dari 10 laga. *

loading...

Komentar