nusabali

Pemotor Tabrak Mobil Parkir

  • www.nusabali.com-pemotor-tabrak-mobil-parkir

Pengendara Mio DK 5021 PN, I Nyoman Sardiana, 17, menabrak mobil Yaris DK 1780 LI yang terparkir di bahu Jalan Raya Puludu, tepatnya di Banjar/Desa Bayung Gede, Kecamatan Kintamani, Bangli, Sabtu (20/7) sekitar pukul 21.30 Wita.

BANGLI, NusaBali
Anggota kepolisian masih kebingungan meminta keterangan dari Sardiana karena yang bersangkutan bisu. Polisi berencana mencari seorang ahli untuk menjembatani komunikasi dengan Sardiana.

Informasi di lapangan, kejadian berawal saat Kadek Adhi Ardana, 43, asal Banjar/Desa Tiga Kecamatan Susut, Bangli bersama keluarganya datang ke rumah Komang Artawan untuk beli jeruk, Sabtu (20/7) sekitar pukul 22.00 Wita. Sesampai  di tempat tujuan, Kadek Ardhi Ardana memarkir mobilnya di pinggir jalan. Tak lama kemudian, Komang Artawan mendengar suara benturan di depan rumahnya. Dia kemudian keluar rumah dan mendapati pengendara motor terkapar di dekat mobil temannya. Dia pun mengenali pengendara motor itu dan menghubungi keluarganya di Banjar/Desa Katung.

Pihak keluarga pun ke lokasi dan membawa Sardiana berobat ke Klinik Angga di Kecamatan Payangan, Gianyar. Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Nengah Sona membenarkan kasus laka lantas yang terjadi di Bayung Gede tersebut. “Pengendara sepeda motor mengalami luka pada pelipis dan kaki kiri. Dirujuk ke RSU Bangli dan masih menjalani perawatan,” ungkapnya, Minggu (21/7). Petugas kesulitan memintai keterangan pengendara sepeda motor karena diketahui bisu. *esa

loading...

Komentar