nusabali

Kane Bawa Spurs Hajar Juventus

  • www.nusabali.com-kane-bawa-spurs-hajar-juventus

Madrid Ditaklukan Bayern di Laga Perdana

SINGAPURA, NusaBali
Gol spektakuler Harry Kane pada injury time membuat Juventus kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur, pada laga International Champions Cup, di National Stadium, Singapura, Minggu (21/7) malam WITA. Pada laga itu Juventus menurunkan starter terbaiknya. Yakni, Cristiano Ronaldo, Miralem Pjanic, Joan Cancelo, sampai Leonardo Bonucci, yang  tampil sejak menit pertama. Sedangkan Spurs menurunkan beberapa pemain mudanya di awal laga, yakni Troy Parrott, Oliver Skipp, Japhet Tanganga, dan Anthony Georgiou.

Meski komposisi pemain kalah dari Juventus, Tottenham mampu memberi tekanan di awal-awal. Sampai laga berjalan setengah jam, Juventus belum terlihat tampil dengan apa yang menjadi ciri khas Maurizio Sarri, yakni penguasaan bolanya.

Si Nyonya Tua malah harus tertinggal dulu di menit ke-31 melalui Erik Lamela yang membuat skor 1-0 untuk Spurs hingga babak pertama berakhir. Juventus berbalik unggul 2-1 lewat Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo.

Namun Spurs menyamakan 2-2 di menit ke-65 lewat Lucas Moura. Dan Harry Kane pada injury time melepaskan tembakan dari tengah lapangan. Bola langsung meluncur ke gawang Juve dan menutup laga dengan skor 3-2 untuk kemenangan Spurs.

Sementara itu, Real Madrid mendapat hasil negatif dan kalah 1-3 dari Bayern Muenchen dalam laga International Champions Cup 2019, di NRG Stadium, Houston, Minggu (21/7) pagi WITA.

Secara statistik, Bayern unggul penguasaan bola 54 persen dan juga penciptaan peluang, 20 berbanding 17 milik Madrid. Bayern kehilangan kiper Sven Ulreich karena dikartumerah pada menit ke-82 usai melanggar Rodrygo.

Gol Bayern dicetak Corentin Tolisso pada menit 15, Robert Lewandowski (67) dan Serge Gnabry (71). Sedangkan gol Madrid dicetak Rodrygo. Selanjutnya Madrid menghadapi Arsenal pada 24 Juli dalam rangkaian ICC 2019 dan Bayern menghadapi AC Milan.

Arsenal sendiri kembali menan dalam lanjutan International Champions Cup 2019, dengan melibas Fiorentina 3-0, di Bank of America Stadium, Charlotte, Minggu (21/7) pagi WITA. Sebelumnya Arsenal mengalahkan Bayern Muenchen 2-1, tiga hari lalu. *

loading...

Komentar