nusabali

Metta Rilis Single 'Bersamamu'

  • www.nusabali.com-metta-rilis-single-bersamamu

Ditangani Produser Duo Kakak-Adik

DENPASAR, NusaBali

Meski sudah cukup lama malang melintang di dunia tarik suara, namun Luh Pujaniya Metta, 26, atau lebih dikenal dengan nama panggilan Metta, akhirnya baru bisa merilis  single berjudul ‘Bersamamu’. Menariknya, single perdana ini lahir  berkat ‘rayuan’ dari duo kakak-adik, Iwan dan Krisna, pemilik rumah produksi KrsOne Music Production.

“Sebenarnya dari dulu sudah banyak tawaran (untuk bikin single maupun album) tapi saya belum tertarik, tawaran itu saya rasa juga kurang serius. Nah, kemudian ada tawaran serius datang dari kak Iwan dan Krisna. Setelah disodorkan beberapa lagu, saya tertarik dan merasa cocok dengan lagu Bersamamu ini,” ungkap Metta saat rilis single ini di Colony Creative Hub, Plaza Renon, Denpasar, beberapa waktu lalu.

Menurut Metta, lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang pernah terluka oleh cinta dan mulai menutup hati untuk memulai hubungan. Namun akhirnya mulai berani membuka hati kembali berkat kegigihan perjuangan pria yang berusaha meluluhkan hatinya. Meski lagu ini diciptakan duo kakak-adik, Iwan dan Krisna, namun diakui Metta mirip dengan kisah cinta yang dialaminya. “Itu juga salah satu yang membuat saya tertarik dengan lagu ini, seperti kisah cinta yang saya alami,” ucap Metta yang sebelumnya terkenal sebagai penyanyi cilik lewat lagu Melali ke Nusa Dua ini, sambil tersipu malu.

Nah, dengan lirik lagu yang sederhana mudah diingat dan sentuhan musik Pop RnB dengan aransemen musik simple namun tetap elegan dan berpadu dengan karakter vokal dari Metta yang sangat khas membuat lagu ini memberikan warna pop yang berbeda dari lagu pop yang ada.

Penyanyi asal Bangli ini pun mempunyai harapan single perdananya ini bisa menjadi langkah awal untuk memperkenalkan diri lebih luas dan menjadi jejak awal di dunia entertaiment Indonesia khususnya di Pulau Dewata. “Semoga lagu ini bisa diterima oleh para pendengar dan penikmat musik yang ada di Indonesia khususnya di Bali,” harap Metta yang juga bekerja di Dinas Badan Pendapatan Kota Denpasar dan sebagai Guru Vocal di Farabi Music School, ini.

Sementara itu, duo kakak-adik, Iwan dan Krisna mengaku plongkarena lagu ciptaannya akhirnya dibawakan oleh penyanyi yang tepat. “Ini sebenarnya proyek sudah lama, cuma kami berdua masih harus menyakinkan diri, bagaimanapun menjadi produser itu tidak gampang. Mungkin kalau sebagai pencipta lagu banyak yang bisa, tapi kalau produser itu kan tidak hanya menciptakan lagu, tapi juga bisa mengaransemen, mempromosikan termasuk juga mencari talent yang tepat. Ya syukurlah akhirnya saya menemukan orang yang tepat untuk menyanyikan karya kami, sehingga hasilnya juga sangat memuaskan,” ujar Iwan didampingi sang adik, Krisna.

Tentang pemasaran lagu ini, KrsOne Music Pro mempercayakannya pada YouTube dan platform digital lainnya seperti Apple Music, Spotify, serta promosi di radio. “Kita juga sudah berkomunikasi dan meminta bantuan om Bens Leo (pengamat musik nasional). Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal yang bagus bagi kami (KrsOne Music Production) untuk project-project selanjutnya,” imbuh Krisna yang sebelumnya dikenal sebagai gitaris cilik ini. *isu

loading...

Komentar