nusabali

Membangun Mindset Menjadi Entrepreneur Sejak Muda

  • www.nusabali.com-membangun-mindset-menjadi-entrepreneur-sejak-muda

Untuk kesekian kalinya, Badan Eksekutif Mahasiswa  STMIK STIKOM Indonesia menggelar Seminar Nasional yang kali ini bertajuk “Membangun Mindset Menjadi Entrepreneur Sejak Muda” dan “Digital of Things”.

DENPASAR, NusaBali
Acara yang dilangsungkan di Kampus STMIK STIKOM Indonesia, Jalan Tukad Pakerisan No.97, Denpasar, ini mengundang 2 tokoh dari dunia digital dan  entrepreneur yang namanya telah cukup dikenal.

Khusus untuk Minggu (21/7) pada pukul 08.00 – 12.00 Wita, Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK STIKOM Indonesia mengundang  Sayu Ketut Sutrisna Dewi , 56, sebagai Ketua Jaringan Pengusaha Hindu Indonesia (JAPHA) dan Ketua Inkubator Bisnis Universitas Udayana untuk membagikan ilmu dan pengalamannya seputar bagaimana cara Membangun Mindset Menjadi Entrepreneur Sejak Muda.

“Ini momen yang tepat untuk membuka wawasan dan membuka paradigma mahasiswa, dari yang tadinya kuliah untuk mencari kerja supaya berubah menjadi menciptakan lapangan kerja.,” ungkap  Sayu Ketut Sutrisna Dewi selaku pembiacara pada acara Seminar Nasional III STMIK STIKOM Indonesia.

Ini adalah kali ketiga bagi  BEM  STIKI Indonesia mengadakan seminar nasional, yang mana pada kali ini bertujuan untuk lebih memotivasi dan menambah wawasan menjadi seorang entrepreneur dan untuk membangun mindset generasi muda agar menjadi seorang entrepreneur sejak muda.

I Kadek Reilnaldi, selaku Ketua Panitia Seminar Nasional STMIK STIKOM Indonesia, menjelaskan bahwa dalam mendukung kegiatan seminar nasional ini, Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK STIKOM Indonesia mengundang seorang wirausahawan dan motivator sebagai pembicara yang dapat memberikan inspirasi, motivasi dan kiat-kiat menjadi seorang entrepreneur sejak muda.

“Jadi, acara seminar nasional kali inidiharapkan dapat meningkatkan dan mengembangkan kreativitas peserta seminar untuk  menjadi seorang entrepreneur,” jawab mahasiswa jurusan Teknik Informatika itu .

Dari acara Seminar Nasional yang diadakan Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK STIKOM  INDONESIA kali ini, Sayu Ketut Sutrisna Dewi. selaku pembicara pada Seminar Nasional III STMIK STIKOM Indonesia berharap agar  mahasiswa  dapat menjadi enterpeneur yang mampu menciptakan lapangan kerja.

“Pada acara Seminar Nasional kali ini, saya berharap agar mahasiswa dapat berkontribusi untuk negara tidak hanya melalui dunia kerja tapi juga lewat dunia usaha,” tutupnya. *zky

loading...

Komentar