nusabali

Pemain Remaja Bawa MU Atasi Inter

  • www.nusabali.com-pemain-remaja-bawa-mu-atasi-inter

Pemain remaja Mason Greenwood (17 tahun) Manchester United kembali mencetak gol yang membuat timnya  menang 1-0 atas Inter Milan pada laga International Champions Cup 2019, di National Stadium, Singapura, Sabtu (20/7) malam.

SINGAPURA, NusaBali

Pada laga MU vs Inter, Setan Merah mendominasi laga sejak awal. Tekanan banyak dilancarkan Setan Merah dari sisi sayap, namun belum membuahkan hasil.

Upaya pertama MU baru terlihat pada menit ke-15. Luke Shaw mendapat ruang tembak, namun bolanya melenceng ke samping kanan gawang Inter. Peluang kedua didapat MU pada menit ke-24. Kali ini, percobaan yang dilepaskan Anthony Martial juga masih bisa digagalkan Handanovic.

Sedangkan Manchester City kalah 2-3 dari Wolverhampton Wanderers lewat adu penalti, pada pramusim Premier League Asia Trophy 2019, di Hongkou Stadium, Shanghai. Penentuan pemenang harus dilakukan lewat adu penalti, setelah kedua klub bermain sama kuat 0-0 hingga 90 menit pertandingan berjalan.

Selepas duel ini, The Citizens menghadapi Kitchee di Hong Kong Stadium, 24 Juli 2019. Sedangkan The Wolves bersua Crusaders dalam laga putaran kedua kualifikasi Liga Europa 2019-2020, di Molineux Stadium, 25 Juli 2019.

Pada babak adu penalti, Wolverhampton keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. Dari lima algojo The Wolves hanya Conor Coady dan Max Kilman yang gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Di sisi lain, dari lima penendang Man City hanya Danilo dan Aleix Garcia sukses mencetak gol, sedangkan tendangan 12 pas llkay Gundogan, David Silva, dan Lukas Nmecha tak membuahkan hasil.

Sementara itu, hujan gol terjadi saat Liverpool menghadapi Borussia Dortmund pada laga pramusim 2019/2020. Namun Die Borussen akhirnya yang jadi pemenang usai mengalahkan The Reds 3-2,

di Notre Dame University Stadium, Sabtu (20/7) pagi WITA. Pada laga itu Liverpool menurunkan beberapa pemain pelapis yang dipadukan dengan pemain inti seperti Fabinho, Joel Matip, dan James Milner.

Divock Origi di lini depan didampingi dua pemain muda, Ryan Kent dan Harry Wilson. Dortmund memainkan nyaris seluruh penggawa terbaiknya minus Marco Reus dan Thorgan Hazard *

Komentar