nusabali

Buka Cabang di Bali, Ricoh Indonesia Tawarkan Printer Garmen Tercanggih di Kelasnya

  • www.nusabali.com-buka-cabang-di-bali-ricoh-indonesia-tawarkan-printer-garmen-tercanggih-di-kelasnya

PT. Modern Data Solusi, distributor resmi RICOH Indonesia baru saja membuka cabangnya di Bali. Dalam peresmian cabang tersebut RICOH Indonesia menawarkan printer garmen tercanggih di kelasnya.

DENPASAR, NusaBali.com
Di era serba digital, printer menjadi salah satu kebutuhan penting. Printer turut menjadi kebutuhan usaha ekonomi kreatif seiring pertumbuhannya.

Hal inilah yang diusung dalam semangat PT. Modern Data Solusi yang baru saja membuka cabangnya di Bali. Distributor resmi Ricoh di Indonesia ini membuka kantor layanan di Jl. MH Thamrin No. 49-50, Kamis (18/07).

“Di Bali kami punya cabang untuk servis, selain wilayah Bali juga termasuk NTB dan NTT,” ujar Sungkono Honoris, Chairman PT Modern Data Solusi, dalam sambutannya.


Ia menambahkan sebagai produsen mesin fotokopi dan printing dengan produksi terbesar di dunia, RICOH mempunyai komitmen memberikan servis dan pelayanan yang terbaik, baik dari kualitas, maupun layanan purna jual kepada pemakai.

Dibukanya cabang Bali, kini kantor cabang PT Modern Data Solusi berjumlah delapan, yang masing-masing berlokasi di Batam, Tangerang, Cikarang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Bali.

Perusahaan yang memiliki visi modern solusi ini menjadikan sejumlah produk printer andalan, seperti mesin digital printing. Digital printing mewarnai setiap momen, mulai dari cindera mata acara, keperluan perusahaan, hingga produk yang dijual secara online.


Salah satu mesin digital printing dengan teknologi terbaru dari RICOH yang ditawarkan oleh PT. Modern Data Solusi adalah printer Direct to Garmen (DTG) RICOH Ri 100 yang merupakan mesin sablon digital.

Mesin yang sedang “naik daun” ini diklaim sebagai format tercanggih di kelasnya dengan desain dan ukuran yang compact namun memiliki teknologi dan produktifitas tinggi.

“Printer Direct to Garmen (DTG) ini merupakan printer konveksi. Jadi, mesin printer ini digunakan untuk mencetak gambar di atas kain dengan waktu yang relatif singkat,” jelas Tohari, Kepala Cabang Modern Data Solusi Bali.

Menurut Tohari, karena praktis print konveksi menjadi salah satu produk cetakan yang menjadi tren baru dan digandrungi. Ia menambahkan hadirnya DTG menjadi solusi masyarakat dari permasalahan sablon.

“Kalau biasanya mau sablon pesanan minimal harus seratus buah, sekarang bisa print satu atau dua saja dalam hitungan menit,” ujar Tohari.

Menurutnya kehadiran printer DTG telah berhasil meraih perhatian pasar dari industri garmen, merchandise, suvenir, dan UMKM. “Terbukti dari pangsa pasarnya yang tersebar hingga wilayah Indonesia bagian timur,” tambahnya.


Selain menawarkan printer DTG, PT Modern Data Solusi cabang Bali juga menawarkan pelayanan lain kepada pelanggannya, berupa sistem sewa. Produk yang disewakan yakni multifunction printers / copiers atau mesin fotokopi yang biasa dimiliki perkantoran, sekolah, hingga rumah sakit. *

loading...

Komentar