nusabali

'Nyawa' PSS Sleman Absen

  • www.nusabali.com-nyawa-pss-sleman-absen

PSS Sleman kehilangan ‘nyawa permainan’ pada laga tandang lawan Bali United, pada pekan ke-10 Liga 1, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/7).

SLEMAN, NusaBali
Ya, Brian Ferreira adalah nyawa permainan, yang  harus absen akibat akumulasi kartu kuning. Kartu kuning terbaru saat Brian dapatkan ketika PSS Sleman kalah 1-3 dari PSIS Semarang di laga sebelumnya. Absennya gelandang berpaspor Irak dan Argentina itu dinilai dapat memengaruhi kans menang PSS melawan Bali United.

Brian selama ini menjadi tumpuan lini tengah PSS dengan menjadi pemain paling kreatif di skuat asuhan Seto Nurdiyantoro. Selain itu, Brian pun cukup produktif mencetak gol. Dari 11 gol PSS, tiga di antaranya disumbangkan Brian.

Absennya Brian Ferreira membuat pelatih Seto Nurdiyantoro kemungkinan besar akan memaksimalkan peran Sidik Saimima atau Ricky Kambuaya. Mantan pemain Persebaya itu memiliki tipikal yang sama seperti Brian Ferreira dan keunggulan pada kecepatan.

"Masih ada pemain lain yang siap menggantikan Brian. Seperti yang saya sampaikan, di tim PSS Sleman, semua mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa tampil," kata Seto.

Di laga sebelumnya, PSS Sleman kalah 1-3 dari PSIS. Sedangkan Bali United juga menelan dua kekalahan beruntun lawan Barito Putera (0-1) dan Persela Lamongan (0-2).  Di klasemen sementara, PSS di posisi 10 dengan 12 poin  dan Bali United di peringkat dua dengan 16 poin dari 8 laga. *

Komentar