nusabali

Rumah Warga di Pejukutan Terbakar

  • www.nusabali.com-rumah-warga-di-pejukutan-terbakar

Sebuah rumah milik I Wayan Serdah di Dusun Karang, Desa Pejukutan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, terbakar, Kamis (18/7) sore.

SEMARAPURA, NusaBali
Diduga penyebab kebakaran karena korsleting (hubungan arus pendek) listrik di rumah ini. Informasi yang dihimpun dari Nusa Penida, kejadian itu diketahui warga sekitar pukul 18.00 Wita. Ketika itu warga sekitar melihat kepulan asap dari rumah Wayan Serdah. Melihat kejadian itu sejumlah warga berusaha memadamkan kobaran api dengan cara menual yakni menyiram dengan air berisi ember.

Tak berselang lama, api dapat dipadamkan oleh warga secara beramai-ramai. "Saking paniknya, kami tidak sempat menginfokan kepada pemadam kebakaran. Api baru dapat dipadamkan 30 menit kemudian," ujar seorang warga setempat, I Wayan Sudiarman alias Bagong, Jumat (19/7).

Sementara itu, Wayan Serdah yang salah seorang tukang bangunan ini, selain rumahnya terbakar, juga semua alat pertukangannya dilalap api. Dari empat kamar di rumahnya, hanya sekamar yang terbakar. Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. *wan

loading...

Komentar