nusabali

Chelsea Dipermalukan Klub Jepang

  • www.nusabali.com-chelsea-dipermalukan-klub-jepang

MU Tanpa Lukaku Lawan Inter di Singapura

YOKOHAMA, NusaBali

Chelsea takluk 0-1 dari Kawasaki Frontale dalam laga pramusim bertajuk J.League World Challenge, di Nissan Stadium, Yokohama, Jumat (19/7).

Bagi The Blues, hasil itu kekalahan perdana di bawah asuhan Frank Lampard. Sebelumnya, Chelsea bermain 1-1 kontra Bohemians (11/7) dan menang 4-0 atas St Patrick's (13/7).

Selepas duel ini, Lampard akan memimpin anak asuhnya menghadapi Barcelona dalam laga persahabatan di Saitama Stadium 2002, pada Selasa (23/7).

Gol kemenangan Kawasaki Frontale terjadi pada menit ke-86. Eksekusi tendangan pojok Kengo Nakamura sukses dikonversikan Leandro Damiao menjadi gol dengan sundulan.

Sementara itu, manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan timnya siap melawan Inter Milan pada ajang International Champions Cup, di National Stadium, Singapura, Sabtu (20/7) ini. Solskjaer membeberkan ada Romelu Lukaku harus absen, sedangkan David De Gea dan Luke Shaw siap turun.

Selain itu, Fred, Matteo Darmian dan Dean Henderson juga sudah menyusul ke Singapura setelah absen pada sesi pra musim di Australia karena beberapa alasan tertentu. Solskjaer mengonfirmasi ketiga pemain itu kemungkinan dapat turun, namun dirinya harus memeriksa kebugaran tubuh lebih dulu.

Solskjaer pun membeberkan, dirinya akan melakukan pendekatan berbeda untuk laga lawan Inter Milan. Pada dua laga sebelumnya, Solskjaer cenderung membagi rata jam bermain bagi para pemainnya. Rata-rata mendapatkan jam bermain selama 45 menit, dan ada James Garner yang bermain di 15 menit akhir.

"Ya, kami akan melakukan beberapa perubahan. Kami memberikan jam bermain berbeda. Beberapa aka tampil 45 menit, ada juga 60 bahkan 75 menit. Jadi ini akan jadi batu loncatan bagi mereka untuk laga tersebut,"ujar Solksjaer, Jumat  (19/7).

Pada kesempatan itu Solskjaer juga membeberkan perasaannya setelah mendapatkan sambutan hangat di Airport dan hotel tim di Singapura.

Solskjaer merasa terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan para fans MU selama mereka di Singapura.

"Saya pernah ke sini [Singapura] pada tahun 2001 jadi saya sudah menduga bahwa kami akan mendapatkan sambutan hangat seperti ini." kata Solksjaer. *

Komentar