nusabali

Warung Nasi di Carangsari Terbakar

  • www.nusabali.com-warung-nasi-di-carangsari-terbakar

Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Badung.

MANGUPURA, NusaBali

Kali ini sebuah warung nasi milik Gusti Putu Ayu Raka, 65, di Banjar Samuan Kawan, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, terbakar, Jumat (19/7). Kejadian yang menghebohkan warga setempat itu terjadi sekira pukul 10.45 Wita. Kebakaran dipicu bocornya tabung gas dari bagian dapur.

Musibah kebakaran ini mendapat atensi dari Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung. Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Berkat kesigapan petugas api berhasil dipadamkan dalam kurun waktu 30 menit.

“Informasi kebakaran kami terima dari laporan masyarakat. Setelah mendapat laporan, kami langsung bergegas ke warung nasi yang terbakar. Kami berangkat pukul 10.46 Wita dan tiba di lokasi pukul 10.48 Wita. Syukurlah api berhasil dipadamkan dengan cepat,” terang Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung I Wayan Wirya.

Mantan Camat Kuta Selatan ini menjelaskan, warung nasi yang terbakar berukuran 3 meter x 4 meter. Warung tersebut terbakar setelah tabung gas bocor, sehingga memicu percikapan api. “Kompor gas bocor jadi memicu terjadinya kebakaran. Tapi tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” ungkapnya.

Disinggung berapa total kerugian dalam musibah tersebut, Wirya mengungkapkan cukup besar. “Diperkirakan jumlah kerugian Rp 50 juta,” tukasnya. *asa

loading...

Komentar