nusabali

Timnas U-19 Ungguli Persibo

  • www.nusabali.com-timnas-u-19-ungguli-persibo

Timnas Indonesia U-19 menang tipis 2-1 atas Persibo Bojonegoro, pada laga ujicoba, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (17/7) sore.

SIDOARJO, NusaBali

Gol Timnas diciptakan kapten tim Rendy Juliansyah lewat penalti ke-45 dan Bagus Kahfi (54). Sedangkan gol Persibo diciptakan Ananda (71).

Usai pertandingan, pelatih timnas U-19 Fachri Husaini mengaku cukup puas dengan permainan anak asuhnya itu.

"Meskipun pada babak pertama Persibo lebih menguasai pertandingan dan beberapa kesempatan nyaris membuahkan gol," kata Fachri.

Pada babak pertama, laga ditandai saling serang ditunjukkan kedua tim. Beberapa kali peluang menciptakan gol berhasil didapatkan oleh Persibo. Di menit ke-23 Persibo mendapatkan hadiah penalti, namun kiper timnas Adi Satrio berhasil menepis bola eksekusi.

Baru di menit ke-45 Timnas mendapat hadiah penalti. Kesempatan ini diselesaikan kapten tim Rendy Juliansyah dan skor 1-0 untuk timnas hingga akhir babak pertama usai.

Di babak kedua, timnas lebih menguasai pertandingan, terbukti di menit ke-54, Bagus Kahfi membuat gol melalui sundulan usai terjadi kemelut depan gawang.

Tak mau ketinggalan, di menit 71, pemain Persibo Ananda mampu memanfaatkan umpan lambung tendangan bebas. Dengan sundulan pelan berhasil mengecoh kiper timnas Adi Satrio. Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Timnas. *ant

loading...

Komentar