nusabali

Grace Natalie dkk Datang Naik Go-Jek Temui Jokowi

  • www.nusabali.com-grace-natalie-dkk-datang-naik-go-jek-temui-jokowi

Para pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta.

JAKARTA, NusaBali

Kedatangan Ketua Umum PSI Grace Natalie dan pengurusnya menggunakan transportasi ojek online Go-Jek. Pengurus PSI tersebut tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (18/7) sore. Pengurus yang datang di antaranya Grace Natalie, Haryanto Arbi, Tsamara Amany, Raja Juli Antoni, Andy Budiman, dan Rian Ernest.

Saat ditanya, Grace mengaku naik Go-Jek dari kantor DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka kemudian turun di depan gedung Sekretariat Negara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. "Kita biasa naik ojol (ojek online), nothing special. Cuma memang di kantor sekitaran Tanah Abang juga macet, jadi seru-seruan naik bareng sekaligus supaya lebih cepat nyampenya," kata Grace begitu masuk ke kompleks Istana Kepresidenan.

Grace Natalie mengaku dalam pertemuan dengan Jokowi, dirinya mengenalkan secara langsung tokoh-tokoh muda PSI kepada Jokowi.  "Memperkenalkan teman-teman (kader PSI-red) semua, dan ternyata beliau juga sudah sangat familiar dengan teman-teman yang banyak berperan kemarin jadi jubir TKN. Juga sebenarnya dari zaman Pilkada DKI Pak Jokowi juga sudah banyak yang familiar lah dengan orang-orang ini," kata Grace Natalie usai bertemu Jokowi.

Sementara itu, ketika ditanya terkait dengan posisi menteri dari kalangan milenial, Grace bersyukur jika Jokowi memberikan kepercayaan kepada PSI. Jika tidak, Grace menegaskan komitmennya bahwa PSI akan terus mendukung Jokowi meski lewat DPRD ataupun media sosial.

"Kita bilang, kalau beliau percaya kami alhamdulillah, syukur kita bisa mendampingi beliau terus di garis terdepan. Tapi, kalau tidak, kita akan tetap berjuang lewat DPRD, media sosial. Keberadaan PSI di seluruh Indonesia, kita akan tetap support Pak Jokowi sampai titik darah penghabisan di periode kedua," kata Grace, seperti dilansir detikcom. *

Komentar