nusabali

Film Dua Garis Biru Raih Satu Juta Penonton

  • www.nusabali.com-film-dua-garis-biru-raih-satu-juta-penonton

Meski belum genap satu minggu tayang, film Dua Garis Biru telah berhasil meraih jumlah penonton sebanyak satu juta orang.

JAKARTA, NusaBali
Informasi tersebut diunggah langsung oleh akun instagram resmi milik film Dua Garis Biru. Dalam foto yang diunggah tampak film yang dibintangi oleh Angga Yunanada dan Zara JKT48 itu berhasil meraih jumlah penonton lebih dari satu juta hanya dalam kurun waktu enam hari.

Melalui  keterangan yang ditulisnya, pihak Starvision selaku rumah produksi mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang sudah menonton dan terbawa suasana.

“Terima kasih atas apresiasi semua penonton DUA GARIS BIRU yang sudah terbawa perasaan.” Tulisnya seperti dilansir vivanews.

Sebelumnya, seperti yang sudah diketahui bahwa film Dua Garis Biru ini sempat jadi sorotan tajam dan menimbulkan kontroversi. Bahkan sempat muncul petisi untuk menggagalkan penayangan film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Zara JKT48 itu. Banyak pihak menganggap film ini tidak layak tayang karena memberi contoh buruk.

Gina S. Noer, selaku Sutradara mengaku sempat sangat kaget ketika filmnya itu mendapat banyak pencekalan. Meski begitu, Gina juga percaya bahwa film ini membawa pesan yang sangat baik, terutama soal sex education.

“Kaget sih karena saya enggak menyangka ya. Karena saya itu dalam keluarga membicarakan dengan anak saya pendidikan seks dengan terbuka agar mereka sadar dan menghargai diri mereka dan tidak dilecehkan orang lain,” kata Gina di Epicentrum, beberapa waktu yang lalu.

Gina yang juga sutradara sekaligus Produser film Keluarga Cemara  mengaku sempat sangat kaget ketika filmnya itu mendapat banyak cekalan. Meski begitu, Gina juga percaya bahwa film ini membawa pesan yang sangat baik, terutama soal sex education.

“Kaget karena saya enggak menyangka ya. Karena saya itu dalam keluarga membicarakan dengan anak saya pendidikan seks dengan terbuka agar mereka sadar dan menghargai diri mereka dan tidak dilecehkan orang lain,” kata Gina di Epicentrum, beberapa waktu yang lalu. *

Komentar