nusabali

Bangga, Putrinya Ikut Kompetisi di Jepang

  • www.nusabali.com-bangga-putrinya-ikut-kompetisi-di-jepang

Perasaan bangga tengah menyelimuti pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

JAKARTA, NusaBali

Pasalnya, Shakeela Eleanor Ameera, putri ketiga mereka sukses menembus kompetisi World Mathematics Invitational yang digelar di Fukuoka, Jepang.

Rasa bangga tersebut dicurahkan Ussy melalui unggahan di Instagram pribadinya, pada 16 Juli 2019. Dalam unggahannya, aktris 38 tahun itu memperlihatkan kebersamaannya dengan bocah perempuan yang akrab disapa Elea tersebut.

“Dear Elea, hari ini mama papa bangga kamu menjadi salah satu finalis dari Indonesia yang mewakili negaramu di #worldmathematicsinvitational 2019 yang hari ini diperlombakan di Fukuoka, Jepang," tulis Ussy dalam unggahannya seperti dilihat okezone.

Dia menambahkan, jika Elea merupakan satu dari 2.000 peserta dari 21 negara yang bertanding dalam kompetisi tersebut.

‘Apapun hasilnya, mama dan papa sangat bangga kak (Elea). Elea bisa menang di Indonesia dan dikirim ke sini saja sudah buat mama nangis haru. Bismillah semoga dilancarkan semuanya," sambung pelantun Hanya Dirimu Saja tersebut.

Senada dengan Ussy, Andhika pun membagikan potret sang putri saat mengikuti kompetisi tersebut. Dalam unggahannya, pria asal Malang tersebut memperlihatkan sang putri yang tengah berjuang mengerjakan soal yang diberikan oleh penyelenggara kompetisi.

Selayaknya seorang ayah, Andhika pun mendoakan kesuksesan putri sulungnya itu. Dia juga mengungkapkan perasaan bangganya terhadap Elea.

"Good luck my princess Elea buat hari ini di kompetisi matematika. Apapun hasilnya, kami tetap mencintaimu dan bangga padamu," tulis Andhika. *

Komentar