nusabali

Spaso Termotivasi Cetak Gol

  • www.nusabali.com-spaso-termotivasi-cetak-gol

Striker Bali United Ilija Spasojevic enggan meremehkan Persela Lamongan, pada laga kedua tim di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7).

GIANYAR, Nusa Bali
Meski memiliki catatan bagus saat bertemu Persela, Spasojevic menganggap Persela sedang dalam momen kebangkitan. Spasojevic mencetak gol untuk Bali United pada dua pertemuan dengan Persela di Liga 1 2018.  Kini Spasojevic diharapkan mencetak gol lagi ke gawang Laskar Joko Tingkir.

Namun, bagi pemain naturalisasi asal Montenegro itu, mencetak gol hanyalah bonus dari upayanya membantu Bali United meraih tiga poin,. Spasojevic menegaskan Persela tak boleh dipandang sebelah mata, mengingat baru saja meraih kemenangan pertama di Liga 1 2019.

"Saya selalu memiliki motivasi tinggi untuk membantu tim meraih kemenangan. Bagi saya jelas kemenangan tim adalah yang utama. Urusan mencetak gol, bagi saya itu hanya sebuah bonus," ujar Spasojevic, di situs resmi klub.

"Performa Persela sudah meningkat bersama pelatih baru. Kami harus mewaspadai mereka. Kami juga datang dengan motivasi tinggi dan akan bermain habis-habisan karena tidak mau kehilangan poin," kata Spaso.

Bali United bertekad meraih kemenangan setelah dalam laga terakhir mengalami kekalahan pertama di Liga 1, ketika dibekuk 0-1 dari Barito Putera ini. Kekalahan di kandang Barito Putera terasa seprti pukulan telak.

Kekalahan itu pun memunculkan rumor situasi tim tidak baik. Namun, Spasojevic memastikan situasi tim Bali United saat ini tetap positif meski baru saja kalah. Spasojevic menegaskan Serdadu Tridatu hanya kehilangan keberuntungan dan kalah 0-1 di Banjarmasin. *

loading...

Komentar