nusabali

Relawan Galang Bantuan untuk Yatim Piatu

  • www.nusabali.com-relawan-galang-bantuan-untuk-yatim-piatu

Kepala Bidang Trantib Satpol PP Provinsi Bali I Komang Edi menggalang bantuan untuk anak yatim piatu di Karangasem.

AMLAPURA, NusaBali
Bantuan terus mengalir dan daftar anak yatim piatu juga bertambah. Bantuan sudah terkumpul Rp 8,9 juta berasal dari 27 donatur. Dana ini untuk 6 anak yatim piatu.

Awalnya bantuan yang digalang untuk siswa kelas III SD yakni Dewa Ayu Putu Juni Wira Putri Budiantari dari Banjar Yeh Buah, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Dua lainnya I Made Ardiasa dan kakaknya Ni Putu Asih Darmiyanti dari Banjar Manik Aji, Desa Ban, Kecamatan Kubu. “Kami akhirnya membagi bantuan yang telah terkumpul. Hingga per 24 Juli, untuk dua lokasi di Kecamatan Kubu dan satu lokasi di Desa Penyaringan Kecamatan Mendoyo, Jembrana,” ungkapnya, Rabu (17/7).

Tiga anak yatim piatu bersaudara dari Banjar Paleg Kaja, I Wayan Sukarma, 7, I Nyoman Wiranata, dan Ni Nengah Enteg Sari, 14, juga dialokasikan bantuan. Bantuan untuk yatim piatu di Desa Penyaringan pada Rabu (24/7) sedangkan penyerahan bantuan di Desa Ban dan Desa Tianyar Timur pada Kamis (25/7). Dikatakan, relawan Kopi Bali I Gede Wirya yang gencar menggalang donator untuk membantu tiga bersaudara tersebut agar tidak putus sekolah. *k16

loading...

Komentar