nusabali

Hajar Leeds, Jadi Modal MU Lawan Inter dan Spurs

  • www.nusabali.com-hajar-leeds-jadi-modal-mu-lawan-inter-dan-spurs

Manchester United (MU) kembali melanjutkan tren positif pada tur pra musim.

PERTH, Nusa Bali
Ya, MU menghajar Leeds United 4-0, di Optus Stadium, Perth, Rabu (17/7) malam. Kemenangan itu menjadi modal penting MU untuk menghadapi Inter Milan dan Tottenham Hotspurs di China.

Dengan hasil itu, MU meraih dua kemenangan beruntun di pramusim di Perth, Australia. Sebelumnya MU menumpas Perth Glory 2-0. Usai dua ujicoba di Australia, MU melanjutkan tur pramusim ke Asia. Mereka akan mengunjungi Singapura untuk menghadapi Inter Milan, Sabtu (20/7). Dari Singapura, MU bertolak ke kota Shanghai, China, untuk melawan sesame tim EPL, Tottenham Hotspur, di Stadion Hongkou, Kamis (25/7).

Pada laga lawan Leeds, gol kemenangan MU dicetak Mason Greenwood dan Marcus Rashford di babak pertama. Lalu Phil Jones dan Anthony Martial di babak kedua.

Keunggulan MU dibuka di menit ketujuh setelah Greenwood membobol gawang Leeds. Paul Pogba mengirim umpan yang diselesaikan Greenwood dengan dari jarak dekat. MU memimpin 1-0. MU nyaris unggul lagi. Namun tembakan Pogba dari luar kotak penalti ditepis keluar oleh Kiko Casilla.

Gol kedua MU terlahir di menit ke-27. Dari lapangan tengah Scott McTominay mengirim umpan yang dituntaskan Rashford. MU unggul 2-0, dan bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, MU butuh lima menit memperbesar keunggulannya 3-0 atas Leeds. Dari sepak pojok, bola Andreas Pereira disambut Phil Jones dengan sundulan yang berbuah gol.

Pelanggaran terhadap Tahith Chong membuat wasit menunjuk titik putih bagi MU. Anthony Martial sukses sebagai algojo dan mengubah kedudukan 4-0 di menit 69, hingga laga berakhir. *

Komentar