nusabali

Berdamai, Depe dan Meldi Resmi Cabut Laporan

  • www.nusabali.com-berdamai-depe-dan-meldi-resmi-cabut-laporan

Setelah sepakat menyelesaikan pertikaian secara kekeluargaan atau damai, Kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudi Kabunang menginjak  ke tahap selanjutnya, yakni  telah remi mencabut laporan Dewi Perssik atas kliennya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

JAKARTA, NusaBali
"Kami sudah ajukan surat tentang pencabutan laporan polisi yang mana pelapor adalah saudara Dewi Muria Agung atau Dewi Perssik dengan terlapor Meldi Rosa Meldianti," kata Rudi seperti dilansir kompas.

"Dan kami sudah masukan. Isinya adalah permohonan pencabutan polisi nomor 6026 atas nama Dewi Muria Agung dengan terlapor saudara Rosa Meldianti. Per hari ini resmi dicabut," sambungnya.

Rudi menjelaskan, laporan Meldi atas Dewi telah diserahkan kepada kuasa hukum Dewi, Sandy Arifin untuk dicabut di Polres Jakarta Selatan.

"Terus surat pencabutan laporan polisi yang mana pelapor Rossa Meldianti saya sudah berikan kepada kuasa hukum Depe, jadi mereka melakukan pencabutan di Polres Jaksel. Saya memasukan ini di Polda Metro Jaya," jelas Rudi.

Dengan begitu, status tersangka dari Dewi dan Meldi secara otomatis dihapuskan. "Ya akan teranulir pencabutan laporan polisi ini akan teranulir semua gitu," imbuhnya.

"Permasalahan telah selesai atas anjuran kami semua kembali berdamai rukun kembali dan kembali ke depan sebagai saudara kembali akur saling mendukung dalam segala hal," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan Dewi dan Meldi mengadakan pertemuan di sebuah restoran di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Dalam pertemuan itu hadir pula kakak tertua Dewi, Masbim, ibunda Meldi sekaligus kakak kedua Dewi, Permata Andri dan kuasa hukum masing-masing, Sandy Arifin dan Rudy Kabunang. Dewi dan Meldi saling mengucapkan permohonan maaf dan mengakhiri perseteruan mereka dengan berpelukan. *

Komentar