nusabali

Diisukan Meninggal, Deddy Dhukun Masih Tidur

  • www.nusabali.com-diisukan-meninggal-deddy-dhukun-masih-tidur

Tak terhitung berapa kali dan berapa banyak artis yang menjadi korban hoax dengan diberitakan ‘meninggal’.

JAKARTA, NusaBali

Kali ini giliran musisi senior Deddy Dhukun dikabarkan meninggal dunia. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh produser 2D, Glenn Roty. Awal mulainya, kabar Deddy Dhukun meninggal dunia tersebar di grup para wartawan.

Telah meninggal Dunia pagi ini, Selasa, 16 Juli'2019 pada jm.06.20 di RS An Nisa Tangerang saudaraku tercinta yg kita kenal sebagai Deduk / *Deddy Dhukun* dalam usia 65 tahun...

Mohon Doa' nya dan agar dimaafkan segala kesalahannya...
Akan dimakamkan hari ini di tanah kusir," tulis pesan broadcast yang diterima detik, Selasa (16/7).

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut kepada produser 2D, Glenn Roty, ia membantahnya. "Nggak, itu nggak bener. Hoax. Karena nggak mungkin kalau Deddy Dhukun kena serangan jantung ya. Soalnya kemaren malem tuh masih kumpul-kumpul," ujar Glenn Roty.

"Kalau misalnya kena serangan jantung nggak mungkin jauh jauh dibawa ke Tangerang. Rumahnya kan di Ciganjur. Paling dia ke Depok atau ke Bogor atau ke Pondok Indah," sambungnya.

Saat ditanya keberadaan Deddy Dhukun sekarang, Glenn Roty mengatakan artisnya ada di rumah. Sempat tak bisa dihubungi, pria 61 tahun itu ternyata masih tidur.

"Jangan telepon jam segini, dia masih tidur itu. Kalau mau ngehubungin dia itu jam 11. Kalau misalnya meninggal pasti anaknya telepon saya. Mungkin waktu pada serangan jantung aja sudah telepon saya," kata Glenn Roty.

"Orang saya sama anaknya dekat kok. Kalau ada apa-apa pasti telepon saya. Saya telepon dia sekolah. Nggak mungkin bapaknya meninggal dia sekolah. Confirm itu hoax," tukasnya. *

loading...

Komentar