nusabali

9 Pejabat Peraih Hasil Tes Pansel Ranking I Dilantik

  • www.nusabali.com-9-pejabat-peraih-hasil-tes-pansel-ranking-i-dilantik

Sembilan wajah baru kini menduduki jabatan eselon II atau jabatan pimpinan tertinggi (JPT) pratama atau tingkat kepala dinas/badan di lingkungan Pemkab Gianyar.

GIANYAR, NusaBali
Mereka adalah  sembilan pejabat yang meraih ranking satu hasil tes yang dilakukan Panitia Seleksi JPT Pratama.  Pelantikan pejabat tersebut dilaksanakan, Selasa (16/7), oleh Bupat Gianya Made ‘Agus’ Mahayasta, di ruang sidang utama Kantor Bupati Gianyar. Sebilan pejabat eselon II yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Gianyar I Made Mahayastra. (lihat dalam box). Pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) ke eselon II di lingkungan Pemkab Gianyar, sesuai dengan Keputusan Bupati Gianyar, Nomor 821.2/1281/BKPSDM.

Bupati Made Mahayastra usai pelantikan menilai ASN yang kini menduduki  JPT pratama sudah memenuhi syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan dan integritas. Untuk itu, Bupati Mahayastra berharap pejabat yang dilantik berkerja dengan baik di posisinya sehingga bisa memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin besar dan kompleks terhadap perkembangan pembangunan.

“Tunjukkan dan buktikan kemampuan kerja terbaik saudara,” tegas Bupati Mahayastra.  Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan pukul 07.00 Wita, dihadiri Ketua DPRD Gianyar I Wayan Tagel Winarta, Wabup Anak Agung Gde Mayun, dan Sekda Made Wisnu Wijaya beserta pejabat lain di lingkungan Pemkab Gianyar. *lsa

loading...

Komentar