nusabali

Elf Tabrak Truk Parkir, 4 Luka-luka

  • www.nusabali.com-elf-tabrak-truk-parkir-4-luka-luka

Kecelakaan lalu lintas menimpa sebuah bus Isuzu Elf nomor polisi DK 9195 AA dan sebuah truk yang tak diketahui nomor platnya di Jalan Mahendradata pada Km 6, Kecamatan Denpasar Barat, pada Senin (15/7) pukul 21.30 Wita.

DENPASAR, NusaBali

Mobil elf yang dikemudikan oleh I Wayan Januardi, 25 menabrak truk yang sedang parkir di sebelah kiri jalan setelah menghindari tabrakan dengan sebuah sepeda motor yang berada di depannya. Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo dikonfirmasi, Selasa (16/7) mengungkapkan berdasarkan informasi dari saksi di lapangan mobil elf DK 9195 AA bergerak dari arah selatan menuju ke utara. Di depan bus tersebut ada sebuah sepeda motor yang tak diketahui identitasnya bergerak searah.

Setibanya di tempat kejadian sepeda motor yang berada di depan bus yang dikemudikan Januardi tiba-tiba menurunkan kecepatannya. Bus yang dikemudikan oleh pria yang tinggal di Jalan Gunung  Salak Gang Pucuk Sari nomor 3, Denpasar Barat ini berusaha menghindar. Januardi membanting stir ke kiri jalan dalam posisi hilang kendali dan menabrak mobil truk yang sedang parkir di sisi kiri jalan.

“Truk yang ditabrak itu saat polisi tiba di TKP sudah pergi. Saksi yang ada di TKP juga tak mengetahui identitasnya. Saksi di lapangan mengatakan truk itu tak mengalami kerusakan. Sopir bus mengaku dia menghindari tabrakan dengan motor sehingga menabrak truk. Persoalannya hanya sampai di situ dan tidak dilaporkan,” tutur AKP Adi.

Di dalam bus elf itu saat kejadian ditumpangi oleh 4 orang termasuk sopirnya. Tiga orang penumpang yang ada di dalam bus itu adalah, I Wayan Sudiarta, 25. Dia mengalami luka ringan pada lutut kanan,  kaki kiri lecet, dan paha kiri patah. I Ketut Saba, 47. Mengalami luka ringan pada lutut kanan,  tangan kanan lecet. ERD, 2. Balita ini mengalami lecet pada telinga kanan. Sementara sang sopir mengalami luka lecet pada kaki kiri.

Kejadian lanjut AKP Adi murni karena kurang hati-hati dari pengemudi bus. Di TKP kondisi badan jalan bagus, cuaca bagus, tapi badan jalannya agak menikung. Beruntung dalam kejadian tak ada korban jiwa. “Korban semuanya dilarikan ke RSUP Sanglah. Dari hasil olah TKP tak ditemukan masalah badan badan jalan. Dugaannya ini murni karena kurang hati-hati dari pengemudi,” tandas AKP Adi. *pol

loading...

Komentar