nusabali

Mane Terancam Absen Di Laga Perdana Liverpool

  • www.nusabali.com-mane-terancam-absen-di-laga-perdana-liverpool

Sadio Mane terancam absen pada laga perdana Liverpool di Liga Inggris musim 2019/2020.

KAIRO, Nusa Bali
Hal itu menyusul Senegal melaju ke final Piala Afrika 2019. Mane akan memimpin Senegal berlaga di final melawan Aljazair, Sabtu (20/7) WITA.  Mane berhasil membawa Senegal melaju ke final Piala Afrika 2019. Pada laga semifinal di 30 June Stadium, Minggu (15/7) malam WITA, Singa Teranga menyingkirkan Tunisia 1-0 dalam laga yang dramatis.

Diwarnai dua penalti gagal, gol kemenangan Senegal tercipta di babak perpanjangan waktu lewat bunuh diri dari Dylan Bronn. Bronn justru membelokkan bola dari tendangan bebas Mane ke gawangnya sendiri.

Namun keberhasilan Senegal ini bisa melaju ke partai puncak ini berpeluang menghadirkan kabar buruk bagi para pendukung The Reds. Pasalnya membuat Mane terancam absen pada laga perdana Liga Inggris musim ini.

Dikutip dari Mirror, laga final Piala Afrika 2019 (20/7) hanya berjarak kurang tiga Minggu dari laga Liverpool kontra Norwich City di pekan pertama (8/8). Sedangkan Juergen Klopp sebelumnya memberi jatah libur tiga pekan kepada para pemainnya yang membela timnas di jeda musim panas ini.

Maka dari itu, kecil kemungkinan Mane bakal bisa turun di laga kontra Norwich City. Namun dua penyerang The Reds lainnya yaitu Roberto Firmino dan Mohamed Salah bakal tampil di laga ini.

Firmino dan Salah dipastikan telah pulang dari masa liburannya. Firmino sebelumnya membawa Brasil juara Copa America, sedangkan langkah salah di Piala Afrika bersama Mesir terhenti lebih dini di 16 besar.

Klopp sendiri tampaknya tak perlu terlalu pusing dengan absennya Mane. Pasalnya The Reds masih punya Divock Origi dan Rhian Brewster yang mengisi posisi mantan pemain Southampton itu. *

Komentar