nusabali

Gempa 6 Magnitudo Guncang Nusa Dua, Aktivitas Bandara I Gusti Ngurah Rai Tetap Berjalan

  • www.nusabali.com-gempa-6-magnitudo-guncang-nusa-dua-aktivitas-bandara-i-gusti-ngurah-rai-tetap-berjalan

Gempa bermagnitudo 6 mengguncang Nusa Dua dan sekitarnya. Gempa yang mengguncang tidak bedampak pada aktivitas penerbangan di bandara internasional I Gusti Ngurah Rai.

DENPASAR, NusaBali.com
Gempa bermagnitudo 6 mengguncang Nusa Dua dan sekitarnya, Selasa (16/7) pukul 08.18 WITA. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun NusaBali, gempa yang mengguncang tidak bedampak pada aktivitas penerbangan di bandara internasional I Gusti Ngurah Rai.

“Operasional bandara I Gusti Ngurah Rai saat ini tetap berjalan normal,” terang Arie Ahsanurrohim, Communication and Legal Head Bandara I Gusti Ngurah Rai, Selasa (16/7) dikutip dari detik.com.

Arie Ahsanurrohim mengatakan ketika gempa mengguncang sempat ada kepanikan. “Namun kondusifitas di terminal domestik maupun internasional tetap terkendali,” jelas Arie Ahsanurrohim.

Sebelumnya Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui akun twitternya merilis gempa bumi tersebut tepatnya terjadi di titik 9.11 Lintang Selatan dan 114.54 Bujur Timur dengan kedalaman 68 kilometer.


"Gempa bumi di 83 kilometer Barat Daya Nusa Dua Bali," tulis akun twitter resmi @infoBMKG. Hiposenter gempa ada di kedalaman 68 km. BMKG memastikan gempa bumi tersebut tidak berpotensi tsunami. *

loading...

Komentar