nusabali

Ditelepon Barbie, Fairuz Matikan HP

  • www.nusabali.com-ditelepon-barbie-fairuz-matikan-hp

Pertahanan Barbie Kumalasari untuk tegar menghadapi kasus ‘ikan asin’ yang membuat suaminya, Galih Ginanjar dibui runtuh juga.

JAKARTA, NusaBali

Meski mencoba tetap tersenyum setiap kali dijumpai awak media, Barbie mengaku dirinya terpukul atas kasus tersebut. Sayang, semuanya sudah terlambat, Fairuz yang tersakiti oleh Galih sudah menutup pintu maaf untuk mantan suaminya itu.

Kepada MOP Channel (12/7) Barbie mengaku bahwa ia baru saja mendapatkan kontak Fairuz A Rafiq di hari yang sama saat  menjenguk Galih Ginanjar. Barbie pun berusaha untuk menghubungi Fairuz.

Namun apa daya, nasi sudah menjadi bubur, Fairuz menurut pengakuan Barbie Kumalasari menolak untuk dihubungi.

"Tadi aku barusan dapet nomornya dia. Jadi, aku coba untuk telepon. Diangkat sama Fairuz, terus dimatiin lagi,” ungkapnya.

"Tadi aku bilang, 'Fairuz, ini Kumala' gitu. Terus barusan aku coba untuk WhatsApp, kirim pesan ke Fairuz. Aku minta waktu untuk bicara," kata Barbie sebagaimana dikutip dari MOP Channel di YouTube (12/7).

Setelah berbagai drama yang berujung pada penahanan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mengaku bahwa sejujurnya ia ingin agar masalah ini diselesaikan dengan baik-baik.

Ia berharap dengan itikad baiknya mengubungi Fairuz A Rafiq bisa menjembatani permasalahan yang terjadi di antara kedua belah pihak.

"Penginnya itu, mudah-mudahan itikad baik aku ini sebagai menjembatani ya antara Galih dan Fairuz.

"Apapun yang Galih lakukan, mereka memaafkan, ya Insya Allah, mudah-mudahan ya," lanjut Barbie .

Mewakili pihak Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari akhirnya menyampaikan permohonan maafnya kepada semua pihak yang tersakiti akibat perkataan suaminya tersebut.

Aku juga sebagai istri dan mewakili dari Galih, meminta maaf untuk semua pihak-pihak yang mungkin merasa tersakiti, ataupun mungkin jadi merasa, akibat adanya vlog ikan asin ini," ucap Barbie.

Barbie Kumalasari tampak begitu berharap pihak Fairuz A Rafiq bisa menyambut itikad baiknya untuk meminta maaf atas kesalahan Galih Ginanjar tersebut. Barbie juga mengatakan bahwa dirinya akan menunggu itikad baik dari pihak Fairuz A Rafiq untuk bisa menyambut jalinan silaturahmi yang berusaha dibangun.

Barbie mengaku bahwa sebenarnya Galih Ginanjar sangat menyesal atas perkataannya di vlog Rey Utami tersebut. Dan kini, setelah berusaha mengubungi Fairuz, Barbie akan menunggu apakah usahanya ini bisa berbuah hasil.

"Yang penting aku sudah menjembatani. Aku udah mencoba untuk beritikad baik, menghubungi Fairuz walaupun tadi teleponnya dimatiin. Tapi yang penting, yang namanya kita hidup kan nggak ada kata telat ya. Tuhan aja bisa memaafkan. Ya, yang penting aku sekarang menunggu, mudah-mudahan itikad baik aku disambut dengan baik," kata Barbie. *

loading...

Komentar